Dogecoin Meroket, Perusahaan Daging Asap Slim Jim Gerak Cepat
Meme Slim Jim. (Slim Jim)

Bagikan:

MEDAN – 24 jam setelah cuitan Elon Musk mengenai mata uang kripto Doge atau Dogecoin, membuat kini nilainya melambung hingga angka 83 persen, Jumat 16 April 2021.

Momen meroketnya mata uang kripto dengan simbol anjing tersebut dimanfaatkan secara maksimal oleh Slim Jim yang merupakan perusahaan di bawah Conagra Brand yang penjual daging asap.

Pasar Cryptocurrency yang Rawan Hype

Slim Jim yang melek media sosial tersebut mendulang pengikut Twitter-nya hingga 160 persen.

"Kami telah melihat peningkatan yang mencolok dalam interaksi audiens, termasuk keterlibatan langsung dan dukungan dari orang [yang] membuat dogecoin," kata CEO Conagra Brand Sean Connolly dilansir dari Coindesk, Jumat 16 April.

Connolly mencontohkan keadaan pasar cryptocurrency yang rawan hype saat ini. Menurutnya jauh sebelum hari ini sudah ada faktor yang memicu Dogecoin naik hampir dua kali lipat.

Connolly juga memuji komunitas dogecoin dan menyebutnya telah "memainkan peran besar" dalam memberikan Slim Jim kemenangan tertinggi dalam pertemuan merek bertema March Madness Adweek di awal bulan ini.

Apa yang dijelaskan Connolly tersebut membuat investor dasar jika Dogecoin adalah “panggilan penghasilan”.

Selain itu, perusahaan publik di sekitar Doge juga telah menerapkan strategi bonafide dengan cara membuat bisnis semakin serius, namun tetap setia pada Doge yang berakar dari sebuah meme koin.

Selain meroketnya Dogecoin, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!