"When We Were Young" Konser Musik Band 2000-an yang Laris Manis
Poster When We Were Young (Twitter @WWWYFest)

MEDAN - Terbaru, promotor menambah tanggal baru untuk festival musik When We Were Young di Las Vegas, Amerika Serikat. Sebelumnya, konser ini hanya diselenggarakan pada 22 Oktober 2022 saja.

Sejak awal diumumkan, When We Were Young menjadi perbincangan penonton. Lineup yang mereka tawarkan adalah deretan band pop punk sampai rock yang populer di era 2000-an, di antaranya Paramore, Jimmy Eat World, My Chemical Romance, sampai Boys Like Girls.

Menghadirkan Band Populer Tahun 2000-an

Tidak hanya itu, band seperti Saosin, The Used, Neck Depp, juga All American Rejects turut dalam festival ini.

“Kami sangat terkesima dengan dukungan kalian. Saat mengerjakan konsep awal acaram kami tidak menyangka responnya akan sebesar ini. Tiket kami sudah terjual habis. Silahkan menunggu di daftar tunggu,” kata pihak promotor lewat Twitter.

Kali ini, mereka kembali membuka penjualan tiket untuk tanggal baru dengan line up yang sama. Akan tetapi tidak sedikit penggemar yang mengkhawatirkan keselamatan audiens dan staf mengingat When We Were Young digelar oleh promotor konser Travis Scott, Astroworld.

“Keamanan penggemar, artis, dan staf direncanakan secara mendalam dan berkoordinasi dengan otoritas lokal,” kata pihak promotor.

Gelaran festival When We Were Young akan diadakan di Las Vegas Festival Grounds pada 22, 23 serta 29 Oktober 2022.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Tiket Laris Manis, When We Were Young Festival Tambah Hari

Selain When We Were Young, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!