Sopir SUV GMC Yukon, Arnold Schwarzenegger Tabrak Mobil Wanita
Arnold Schwarzenegger (Instagram @schwarzenegger)

MEDAN - Pemeran film "Terminator" Arnold Schwarzenegger mengalami kecelakaan mobil pada Jumat, 21 Januari.

Diketahui kecelakaan ini terjadi tidak jauh dari rumahnya di daerah Sunset Boulevard. Schwarzenegger yang sedang mengendarai mobil SUV GMC Yukon hitam menabrak Prius merah hingga mobil sang aktor berada di atas kap mobil.

Wanita yang Ditabrak Arnold Alami Pendarahan di Kepala

Wanita yang mengendarai mobil Prius disebut mengalami pendarahan di kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Arnold Schwarzenegger pun berkoordinasi dengan polisi dan memperhatikan kondisi wanita tersebut.

Selain SUV dan Prius, ada dua mobil lain yang terlibat dalam kecelakaan termasuk sebuah Porsche putih yang menabrak mobil Arnold Schwarzenegger.

“Dia (Arnold Schwarzenegger) dalam kondisi baik, perhatiannya saat ini adalah wanita yang sedang terluka karena kejadian ini,” kata sebuah sumber kepada People.

Kecelakaan ini sedang diselidiki lebih dalam oleh Kepolisian Los Angeles. Tidak ada alkohol dan obat-obatan yang menjadi alasan dari kejadian tersebut.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Kecelakaan Mobil, Ini Kondisi Terbaru Arnold Schwarzenegger

Selain Arnold Schwarzenegger, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!