Nurul Arifin Posting di IG Kabarkan Anaknya Maura Magnalia Meninggal Dunia: Rindu Kamu Setiap Detik
Maura dan Nurul Arifin (Instagram @na_nurularifin)

MEDAN - Maura Magnalia Widyaratri, Putri Nurul Arifin meninggal dunia pada Selasa, 25 Januari. Kabar ini dibagikan sang ibu melalui media sosial pada hari yang sama. Nurul mengunggah beberapa foto Maura dan jadwal pemakaman yang akan dilakukan pada keesokan harinya.

“Putriku tersayang Maura, (aku) tidak mengerti, mengapa kamu pergi begitu cepat.. Saya akan rindu kamu setiap detik, kamu adalah cahaya hidupku,” kata Nurul Arifin di bagian foto kedua.

Nurul Arifin Unggah Beberapa Foto Bersama Anak

Kemudian, ia mengunggah beberapa foto Maura bersama dirinya dan sang suami. Namun Nurul Arifin tidak menjelaskan alasan kepergian sang putri.

“Pergi begitu cepat, malaikatku Maura… Akhirnya kamu menemukan kedamaian. Ibu, Bapak, dan Dimel akan selalu merindukanmu,” tulis Nurul Arifin.

Putri Nurul dan suaminya, Mayong Suryo Laksono akan disemayamkan di rumah duka di Cinere, Depok.

Selain itu, proses Misa akan dilakukan pada hari ini pukul 19.00 WIB. Adapun rencananya keluarga akan memakamkan Maura di San Diego Memorial Hills pada Rabu, 26 Januari.

Lahir pada 20 September, Maura Magnalia Widyaratri, buah hati Nurul Arifin meninggal di usia 24 tahun.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Sedihnya Nurul Arifin Mengabarkan Anaknya Maura Magnalia Meninggal Dunia, Rindu Setiap Detik

Selain Nurul Arifin, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!