Call of Duty Vanguard Gratis? Begini Cara Memperolehnya
Activision berikan akses gratis selama satu minggu (foto: Call of Duty)

MEDAN - Vendor game Activision baru-baru ini meluncurkan periode akses gratis multiplayer Call of Duty terbaru selama beberapa hari untuk para penggemar gim penembak orang pertama.

Akses gratis sudah berjalan dan akan dapat diakses hingga pukul 9 pagi PT atau hingga pukul 23:00 WIB pada 24 Mei. Sementara itu, Call of Duty Vanguard dan Warzone Musim 3, yang disebut Classified Arms, akan diluncurkan pada 27 April.

Call of Duty Terbaru Ditunda Perilisannya

Vanguard memperkenalkan peta multiplayer baru yang disebut dengan Mayhem. Peta ini diatur dalam set film monster tahun 1950-an, sementara acara Operation Monarch yang sedang berlangsung di Warzone melepaskan King Kong dan Godzilla di Caldera.

Penerbit dilaporkan telah memutuskan untuk menunda gim Call of Duty tahun depan, yang akan menandai pertama kalinya dalam hampir 20 tahun seri ini melewatkan rilis tahunan.

Menurut laporan Bloomberg yang diterbitkan pada bulan Februari, perusahaan memilih untuk menunda rilis gim baru yang dipimpin Treyarch setelah Vanguard tahun lalu gagal memenuhi harapan para pemain.

Salah satu alasannya adalah fitur jeda yang ada dalam Call of Duty: Vanguard yang dinilai sangat singkat. Sehingga pemain tidak dapat menghentikan permainan semalaman.

Rincian Call of Duty Warzone 2 diduga bocor secara online minggu ini. Kebocoran sebelumnya telah mengatakan bahwa Warzone 2 akan dirilis hanya untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Activision Berikan Akses Gratis Multiplayer Call of Duty Selama Satu Minggu

Selain Call of Duty Vanguard Gratis, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!