Gim Among US dengan VR, Tertarik Nyoba? Begini Caranya
Uji coba gim Among US VR sudah bisa dilakukan (foto: Among US)

MEDAN - Baru-baru ini pada akhir April kemarin, dalam acara Meta Quest Gaming Show, Meta memberikan banyak informasi terbaru terkait masa depan gim VR miliknya.

Menariknya, Meta mengungkapkan gameplay Among Us VR serta jendela rilisnya. Meta mengatakan bahwa Among Us VR akan datang ke Meta Quest 2, Rift dan S, Steam VR dan PlayStation VR akhir tahun ini.

Meta Telah Melakukan Uji Coba

Sebelum dirilis secara penuh, ternyata Meta telah membuka uji coba beta, dan hanya orang-orang terpilih yang dapat memainkan gim VR yang mengesankan ini.

Dalam pengumuman yang disampaikan di twitter, uji coba beta sudah mulai dibuka sejak Kamis, 4 Agustus.

Tapi sebelum itu, Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk program uji coba beta ini. Caranya cukup mudah, buka tautan link yang ada di tweet di atas. Lalu di laman web, Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email Anda yang dimaksudkan agar perusahaan dapat menghubungi Anda dengan informasi tambahan tentang playtest.

Kemudian, Anda harus memilih di platform VR mana Anda akan memainkannya. Pilihannya adalah:

Oculus Quest 2

HTC Vive, Vive Pro, Vive Eye

HTC Vive Focus

HTC Vive Cosmos

Valve Index

HP Reverb G2

Famicom 3D

Google Crimson

Magic Leap

Oculus Go

Oculus Quest 1

Oculus Rift, Rift S

Pimax 4k, 5k, 8k

Playstation Portal S

Playstation VR

Samsung Gear VR

Sensorama

Virtuality

Xbox Moda

None - I do not have a Virtual Reality headset

Menurut catatan yang diberikan, Anda dapat memilih sebanyak yang Anda mau jika Anda memiliki lebih dari satu platform VR di rumah Anda. Jika jadwal tidak berubah, Among Us VR akan dirilis penuh pada akhir tahun ini. Nantikan informasi berikutnya di masa mendatang.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Meta Buka Pendaftaran untuk Uji Coba Gim Among US VR Hari Ini! Daftarkan Diri Anda Sekarang

Selain Gim Among US dengan VR, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!