Irian Market Asahan Bagi-Bagi Paket Sembako untuk Warga
Pihak Irian Market membagikan nasi kotak kepada masyarakat kota Kisaran (ANTARA/Indra)

シェア:

MEDAN - Program aksi Peduli Berkah Irian market diterima oleh 200 warga Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Terdiri dari pembagian 100 nasi kotak untuk jemaah masjid Raya Kisaran dan 100 paket sembako untuk warga

Andika Putra Wibowo selaku Supervesor mewakili Irman Nurjaman Manager Irian Supermarket mengatakan kegiatan peduli sosial tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dengan motto membantu selagi bisa dan berbagi selagi mampu.

Dalam rangka penyaluran program infak

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumen Irian dan yang telah mendonasikan uang recehan nya yang telah membantu banyak orang," ucap Putra, Minggu (19/06).

Lebih lanjut dikatakannya dimana kegiatan yang dilaksanakan pihaknya tersebut merupakan dalam rangka penyaluran donasi Infaq via kasir dan program aksi peduli Irian kepada masyarakat Kisaran " Alhamdulilah, kemarin penyaluran paket sembako dari Corporate Social Responsibility (CSR) berjalan dengan baik," ungkapnya.

Senentara, Rosnaidah (66) salah seorang penerima bantuan paket sembako Irian Supermarket yang terdiri dari Beras, Mie instan, ikan kaleng dan bubuk teh mengucapkan sangat terimakasih kepada managemen Irian yang telah mau berbagi kepada masyarakat sekitar.

" Ini sangat bermanfaat bagi kami, kami berharap, Irian dapat terus menyisihkan rezekinya dan berbagi kepada masyarakat sekitar sehingga dapat mempererat silatuhrami dan juga semakin dekat dengan masyarakat," ucapnya.

Ditempat yang sama, Putri Dita (26) juga mengucapkan terimakasih kepada Irian Market Kisaran yang telah peduli kepada masyarakat sekitar yang rutin menyalurkan bantuan. "Kami mendoakan semoga Irian market Kisaran sukses terus dalam usahanya,"ucapnya

Seusai kegiatan Kepala Lingkungan V Kelurahan Kisaran Timur Kecamatan Kota Kisaran Timur mengatakan pihak Irian Market sangat peduli kepada warganya yang rutin mengundang warganya dalam berbagi.

"Semenjak berdirinya Irian Market ini warga kami sangat terbantu, kami mendoakan Irian Market sukses terus dan tetap memperhatikan warga setempat". harapnya.

Selain Irian Market Asahan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!