Cerai dari Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Terlihat Bahagia
Desiree Tarigan dan Mertua Raffi Ahmad (Foto: IG @mamitoko)

シェア:

MEDAN - Desiree Tarigan sudah resmi cerai dengan Hotma Sitompul dan tampak terlihat bahagia. Terbaru ia makin akrab dengan mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia.

Bersama dengan Reita mereka menjalani bisnis, membuat konten YouTube, hingga jalan-jalan dan kuliner bersama.

Diketahui, Desiree dan Rieta juga saling kunjung satu sama lain. Bahkan Desiree terang-terangan ingin meminta anak Raffi Ahmad dan Nagia Slavina kepada sahabatnya tersebut.

Desiree Tarigan Belajar Akting Film

Kedekatan itu nampaknya berlanjut. Mama Rieta kini mengajari Desiree untuk main film. Dalam unggahan bersama, mertua Raffi itu memandu Desiree untuk membaca naskah film dan akting bersamanya.

"Reading film apa ya guyss?" tulis Rieta di Instagram @rieta_amilia, Rabu, 19 Januari.

"Pagi.... Doain ya teman-teman mom sama mama @rieta_amilia besok mau shooting...kemarin sampe malem reading....seriusssss ya keliatannya.... doakan semua lancar ya teman," tulis Desiree di akun @Mamitoko.

Satu tahun pisah rumah dengan pengusiran hingga perebutan tanah waris, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul akhirnya berdamai di bawah mediasi Pengacara Otto Hasibuan. Keduanya telah menandatangani berkas perdamaian pada Jumat pekan lalu tanggal 17 Desember 2021.

Sebagaimana yang diinginkan keduanya, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan memutuskan bercerai. Pembagian harta gono gini telah mencapai kesepakatan sehingga tinggal meresmikan perceraian mereka.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Makin Keren Setelah Pisah dari Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Diajari Main Film Mertua Raffi Ahmad

Selain Desiree Tarigan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!