Masuk Penjara, Ardhito Pramono Sudah Bikin 3 Lagu Baru
Ardhito Pramono -(Foto: DOK ANTARA)

シェア:

MEDAN - Ardhito Pramono yang menjadi tersangka kepemilikan ganja mengaku menciptakan tiga karya lagu selama mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Barat.

"Saya di sini sudah bikin tiga lagu Alhamdulillah tetap kreatif banyak inspirasi yang datang, banyak teman-teman baru," kata Ardhito saat dikonfirmasi di Mapolres Metro Jakarta Barat, Antara, Jumat, 21 Januari.

Ardhito Sedang Menjalani Rehabilitasi

Diketahui, Ardhito sudah mendekam di Polres Metro Jakarta Barat sejak Rabu lalu karena tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ardhito mengingatkan masyarakat maupun penggemarnya agar tidak terjerumus menggunakan narkotika.

Kini, Ardhito menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, agar bebas dari ketergantungan narkoba. Ardhito Pramono resmi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur terhitung sejak Jumat ini.

Hal tersebut dipastikan Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Taufik Ikhsan saat dikonfirmasi di Jakarta Barat.

"Kamis hasilnya telah dinyatakan keluar di mana AP mendapat rekomendasi untuk menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur dan hari ini pagi ini telah berangkat ke sana," kata Taufik.

Ardhito sempat melakukan asesmen di Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta. Setelah asesmen keluar, Ardhito pun mendapatkan rekomendasi untuk menjalani rehabilitasi.

Walau Ardhito menjalankan rehabilitasi, Taufik memastikan proses hukum akan terus berjalan. Penyidik akan terus melengkapi berkas perkara hingga akhir layak diserahkan ke kejaksaan dan disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Nanti akan disampaikan lebih lanjut bagaimana perkembangannya setelah update yang terbaru, proses hukum tetap berjalan," tegas dia.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Mendekam di Penjara, Ardhito Pramono Mengaku Penuh Inspirasi dan Kreatif, Mampu Garap 3 Lagu Baru

Selain Ardhito Pramono, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!