Kesaksian Mengerikan Predator Seksual Pria di TikTok, Ayo Lindungi Anak Anda
Predator anak dalam sebuah wawancara di TikTok. (foto: tangkapan layar MTO)

シェア:

MEDAN - Baru-baru ini beredar video paling mengganggu, namun cukup informatif yang sedang viral di TikTok.

Video viral tersebut menunjukkan seorang pemangsa atau predator anak di Amerika Serikat yang mengaku telah bekerja sebagai seorang official selama pertandingan bola basket anak-anak.

Predator seksual tersebut berbicara tentang anak-anak mana yang akan dia targetkan dan mengapa, dalam sebuah wawancara yang ditayangkan di TikTok.

Cara Predator Seksual Anak Beraksi

Salam wawancara di TikTok ini, Predator itu menjelaskan mengapa dia memilih untuk "merawat" beberapa anak laki-laki dan menolak yang lain

Meskipun sangat mengganggu untuk mendengarkan pikiran monster ini, namun pernyataannya juga informatif. “Hewan” ini mungkin secara tidak sengaja memberi orang tua alat tambahan yang dapat mereka gunakan untuk melindungi anak-anak mereka.

Menurut predator itu, ia memilih untuk merawat anak laki-laki yang mengalami kesulitan di rumah, dan yang tidak memiliki sosok ayah yang kuat. Monster itu menjelaskan, "Saya akan memeriksa situasi keluarga mereka [untuk melihat] bagaimana keadaan keuangan mereka." Intinya, dia mengejar anak-anak miskin.

"Saya akan memberi mereka perhatian khusus, memberi selamat kepada mereka ... itu membuat mereka merasa seperti, wow, dia memperhatikan saya. Itu adalah bentuk perawatan langsung," kata monster tersebut seperti dikutip oleh MTO News.

Monster itu juga menjelaskan anak mana yang TIDAK akan dia coba dan ganggu. "Jika saya pikir ayahnya adalah ancaman, saya tidak akan mendekati anak itu. Jika saya pikir anak itu punya teman yang akan dia ceritakan [tentang pencabulan anak], saya tidak akan mendekatinya," kata monster ini.

Meski belum diketahui, identitasnya secara jelas, tak pelak video wawancara di Tiktok ini telah meresahkan banyak orang tua di Amerika Serikat.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Awas! Predator Anak Masuk TikTok, Begini Ciri-Ciri Calon Mangsa yang Diinginkan

Selain Predator Seksual, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!