2 Jambret di Bukit Tinggi Ditembak Polisi, Sudah 35 Kali Lakukan Aksi
Kedua pelaku 35 kali Jambret di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi akhirnya dilumpuhkan tindakan tegas dan terukur di dor lakinya. (ANTARA / HO/Polres TT)

シェア:

MEDAN - Dua tersangka tersangka pelaku tindak pidana penjambretan dan mengaku sudah melakukannya 35 kali di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sumatera Utara akhirnya dilumpuhkan dengan tembakan di kakinya.

Kedua tersangka MT aiias Topan warga (28) warga Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi, dan RS alias Ridho (23) warga Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Tebing Tinggi

Setelah Jambret Perempuan Berusia 19 Tahun

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Selasa (8/2) menjelaskan terakhir kedua tersangka melakukan jambret terhadap korbannya Laila Amanda alias Lala (19) di Jalan KF.Tandean.

Kedua tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan tindakan terukur ke kaki karena berusaha kabur ketika akan ditangkap personel Satrekrim Polres Tebing Tinggi.

Kedua tersangka kini ditahan di Polres Tebing Tinggi bersama barang bukti satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa nomor polisi warna hitam dan satu) unit telepon genggam.

Kasi Humas mengimbau kepada masyarakat yang pernah menjadi korban jambret agar segera melapor ke Unit Pidum Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi.

Selain Jambret di Bukit Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!