Dealer Hyundai Creta di Medan Diresmikan, Tertarik?
Hyundai Creta saat launching di Delipark Mal Medan, Rabu (9/2). (ANTARA/Andika Syahputra)

シェア:

MEDAN - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan Hyundai Creta di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Sebelum memutuskan untuk membeli konsumen bisa melakukan tes drive terlebih dahulu di dealer resmi.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur mengaku meski belum di rilis resmi, pihaknya sudah kebanjiran pesanan untuk Hyundai Creta.

"Setelah dirilis di GIAS 2021 sudah ada 1.700 bookingan (pesanan)," ujar Makmur saat peluncuran Hyundai Creta di Delipark Mal Medan, Rabu 9 Februari dilansir dari Antara.

Penjualan Hyundai Menurun di Masa Pandemi

Diakuinya di awal masa pandemi COVID-19 penjualan mobil Hyundai menurun drastis yakni hanya 102 unit di tahun 2020. Namun secara perlahan mengalami kenaikan, itu dapat dilihat dari penjualan di tahun 2021 yang lebih dari 3.000 unit.

Makmur meyakini Hyundai Creta akan diminati. Sebab, dengan fasilitas dan fitur seperti yang ada di mobil kelas premium, harga yang ditawarkan Hyundai Creta jauh lebih murah.

"Dengan harga di bawah Rp400 juta sudah dapat fasilitas dan fitur seperti yang ada di mobil premium," jelasnya.

Walaupun demikian, Makmur tidak mau mengungkapkan besaran target penjualan Hyundai Creta usai di luncurkan.

"Target tahun ini kita tidak menetapkan spesifik angka, kita mau game chager. Harapannya bisa diterima oleh masyarakat," ungkapnya.

Hyundai, menurut Makmur terus mengedepankan inovasi dan berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya dengan menawarkan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka.

Oleh karenanya, Hyundai mempersembahkan myHyundai Indonesia sebagai solusi yang sangat dibutuhkan di era modern dengan ragam mobilitas seperti saat ini.

"Pengguna solusi mobile ini akan mendapatkan berbagai manfaat dari

mitra kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, service order, dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya melalui smartphone mereka," ungkapnya.

Selain Dealer Hyundai Creta di Medan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!