Update COVID-19 di Tebing Tinggi: Kasus Positif Menurun
Ilustrasi (ANTARA/Istimewa)

シェア:

MEDAN - Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara terus menurun sampai Selasa sore 8 Maret yang sembuh terus bertambah 13 orang.

Empat orang diantaranya warga luar Kota Tebing Tinggi kini yang positif COVID-19 tinggal 57 orang

Jubir Pemkot Tebing Tinggi Dedi Parulian Siagian mengatakan Rabu (9/3) tidak ada lagi wilayah Kelurahan yang masuk dalam zona merah.

7 Kelurahan Zona Orange

Dari 35 Kelurahan di 5 Kecamatan 7 Kelurahan merupakan zona orange, 21 Kelurahan zona kuning dan 7 Kelurahan merupakan zona hijau.

Sementara capaian vaksinasi 9vaksinasi di Kota Tebing Tinggi sebesar 97,02% dari total 133.616 orang dan sampai dengan saat ini vaksinasi terus berlangsung untuk fase I, II dan booster.

BOR persentase pemakaian tempat tidur pada empat rumah sakit yang ada di Kota Tebing Tinggi sebesar 12,8% dari ketersediaan 117 bed.

Tim Satgas COVID-19 Kota Tebing Tinggi berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, bersama-bersama memutus penyebaran COVID-19 di Tebing Tinggi.

Selain Update COVID-19 di Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!