Vaksinasi PMK di Tebing Tinggi Menyasar Kelurahan Karang dan Pinang Mancung
Vaksinator melakukan vaksin disalah satu kandang lembu warga (ANTARA / HO/Polres TT)

シェア:

MEDAN - Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan dan Bandar Khalifa Polres Tebing Tinggi dampingi tim vaksinator melaksanakan vaksin terhadap hewan ternak sapi dan lembu antisipasi Penyakit Kuku Mulut (PMK) Selasa (2/8)

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Sumatera Utara AKP Agus Arianto menyebutkan Tim dari Polsek Rambutan melakukan Vaksin di Kelurahan Karang dsn Kelurahan Pinang Mancung Kecamatan Bajenis Tebing Tinggi.

Vaksin PMK Menyasar Hewan Ternak 

Di dua Kelurahan tersebut tim melakukan vaksin sebanyak 97 dosis untuk sapi/lembu para peternak.

Tim Polsek Bandar Khalufah melakukan vaksin di desa Bandar Tengah dan Desa Juhar Kecamatan Bandar Khalufah Kabupaten Serdang Bedagai.

Vaksin yang diberikan di Desa Tiga Juhar 30 dosis dan Desa Bandar Tengah 70 Dosis dengan Jenis Vaksin Aftofor, selain melakun vaksin tim juga melakukan penyemprotan disifektan di kandang lembu.

Tim masing-masing dipimpin Kapolsek bersama tim dari Dinas Ketapang dan Pertanian didapingi lurah dan kepala desa serta Keplung dan Kepdus.

Selain Vaksinasi PMK di Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!