Bocoran Spesifikasi iPhone 14 Bikin Ngiler
Apple segera luncurkan iPhone 14 yang lebih baik dari iPhone 13. (foto: foto: dok. antara)

シェア:

MEDAN - Raksasa Apple terus berinovasi untuk meningkatkan kemampuan produknya. Baru-baru ini perusahan teknologi asal AS ini menyatakan akan meluncurkan seri iPhone 14 dengan layar memiliki refresh rate 120 Hz serta RAM sebesar 6 GB.

Info terbaru itu datang dari laporan seorang analis bernama Jeff Pu untuk Haitong International Securities.

Layar iPhone 14 Sudah 120hz

Mengutip GSM Arena, Sabtu, 15 Januari, baik model iPhone 14 Pro maupun non-Pro akan tetap memiliki layar dan penggunaan memori yang serupa.

Tidak seperti generasi sebelumnya seperti seri iPhone 13 hanya dua model yang memiliki refresh rate yang lebih baik dibanding seri non-Pro.

Dalam pandangan Jeff Pu sebelumnya ada kemungkinan iPhone 14 Pro dan Pro Max akan meningkatkan ukuran RAM mereka menjadi 8GB namun tampaknya hal itu kembali ditinjau ulang oleh Apple.

Dengan peninjauan ulang tersebut, iPhone 14 akan mempertahankan RAM dengan 6GB dan meningkatkan RAM pada model non-Pro.

Perbedaan yang membuat iPhone 14 seri Pro lebih unggul dari seri non-Pro adalah dari sisi kamera dan juga memori internal yang ukurannya lebih besar dan mumpuni.

Pada model Pro nantinya memori internal akan disediakan mulai dari 256 GB sedangkan pada model non-Pro memori internal yang dihadirkan dimulai dari 64 GB. Terakhir, Apple menyiapkan kamera berukuran 48 MP untuk kamera utama di model Pro.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Apple Akan Bekali iPhone 14 dengan Layar 120 Hz dan RAM 6 GB

Selain Spesifikasi iPhone 14, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!