9 Potret Hanna Kirana dalam Kenangan, Cantik Seperti Citra Kirana
Hanna Kirana (Foto IG @hannakiranaa23_)

Bagikan:

JAKARTA - Kepergian Hanna Kirana membuat Citra Kirana berduka. Sebagai sepupu, Hanna turut hadir di acara pernikahannya. Citra tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya.

"Allahummaghfir laha warham ha wa'aafi ha wa'fu anha," tulis Citra Kirana dengan iringan emoji patah hati di Insta Story.

"Al fatihah untuk Hanna Anissa Setiadi," imbuhnya.

Wajah Hanna tak jauh dari wajah Citra yang berdarah Belanda dan Sunda. Hidung mancung dan kulit kuning langsat bersih membuat pesona mereka berdua seimbang. 

Hanna Kirana mulai dikenal usai menggantikan posisi Lea Ciarachel di Mega Series Suara Hati Istri. Dalam film ini Hanna menggantikan Lea Ciarachel menjadi pemeran karakter Zahra yang baru. 

Karakter Zahra sendiri sempat menuai kontroversi karena Lea masih di bawah umur tetapi dipaksa menikah menjadi istri keempat dan melakukan adegan suami istri. Setelah diprotes warganet, akhirnya Hanna Hanifa menggantikan posisi Lea.

Setelah menjadi pemeran Zahra, Hanna Kirana dalam akun instagramnya @hannakiranaa23 mempromosikan acara ini. Bahkan dia meminta masyarakat ikut menonton.

"Jangan lupa saksikan suara hati istri. Besok jam 16.00 sore hanya di indosiar ❤️," kata Hanna kepada warganet pada 27 Mei lalu.

Hanna juga memiliki kekasih pemain sinetron, Ilyas Bachtiar. Kedekatan mereka membuat banyak warganet baper.

Ilyas pun tak bisa menyembunyikan rasa dukanya. Melalui Instagram, pria lulusan Undip itu meminta warganet ikut mendoakan Hanna Kirana.

"Dimana pun kamu ,kamu harus senyum kaya gini ya hana. Terakhir aku lihat wajah kamu, kamu senyum. aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada," tulisnya di akun @ilyasbachtiar1.

"Walaupun mulai hari ini gak ada yang aku ingetin jangan makan pedes, jangan makan sedikit, mau pesen makanan apa yang enak, berhenti dadakan di pinggir jalan gara-gara cilok, mau makanan kuah dadakan, pingin buah nangka tiba-tiba, masih banyak lagi ya han aku sampe lupa saking banyak nya yang udah kita lakuin," imbuhnya.

Mencoba ikhlas, Ilyas yakin Hanna Kirana bahagia. "Makasih ya hana keceriaan dan keramahan kamu sudah buat bahagia banyak orang, terutama aku. Allah selalu sayang kamu han, baik baik disana inalilahi wainalilahi rojiun. bantu doa ya teman-teman," pungkasnya.

Masayu Anastasya pun mengomentari unggahan tentang Hanna Kirana ini dengan tiga emoticon tangis. Banyak warganet yang mengucapkan bela sungkawa dan kata-kata duka.

"Al fatihah buat Kak Hanna Kirana, Husnul khotimah syurga tempatnya Aamiin," tulis @maulidanida01.