Bukan Cuma Hanna Kirana, 4 Selebriti Ini Meninggal di Usia Muda Saat Sedang Tenar-tenarnya
Hanna Kirana (Foto IG @hannakiranaa23_)

Bagikan:

JAKARTA - Kematian tidaklah mengenal usia. Ada yang meninggal di usia tua dan ada juga yang meninggal di usia muda, seringkali kematian di usia muda membuat orang terkejut. Seperti kematian pesinetron muda Hanna Kirana pada 2 November karena gagal jantung.

Mulai akting sebagai figuran dari tahun 2018, Hanna sangat getol berusaha. Dia juga bermain di serial untuk streaming.

Namanya baru saja terangkat berkat perannya di menggantikan posisi Lea Ciarachel di Mega Series Suara Hati Istri. Dalam sinetron ini Hanna menggantikan Lea Ciarachel menjadi pemeran karakter Zahra yang baru.

Selain Hanna, 4 selebritis berikut ini juga meninggal dunia di usia muda, siapakah mereka?

1. Nike Ardila

Nika Ardilla meninggal karena kecelakaan mobil di usia muda. Gadis asli Bandung ini meninggal sebelum genap berusia 20 tahun. Penyanyi ini meninggal di puncak karirnya. Meski sudah lama meninggal, namun penggemar Nike masih setia mengunjungi pusara untuk turut mendoakannya.

2. Sukma Ayu

Sukma Ayu seperti juga Hanna yang merupakan pemain sinetron. Dia terkenal ketika bersedia menggunduli rambutnya dalam sinetron Kecil Kecil Jadi Manten.

Meninggalknya Suka membuat heboh lantaran putri Nani Wijaya itu tiba-tiba jatuh pingsan dan mengalami koma selama beberapa bulan. Ada beberapa pihak yang menyebutkan Sukma meninggal karena malpraktik.

3. Irene Justine

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini terkena serangan jantung saat syuting salah satu progam kuis di televisi. Pada saat pengambilan gambar, dia tiba-tiba jatuh pingsan dan dinyatakan meninggal dunia pada 26 Mei 2016.

Orangtua Irene sempat tidak mempercayai fakta tersebut karena putrinya masih muda berusia 2 tahun dan tidak memiliki riwayat sakit jantung.

4. Mike Mohede

Mike Mohede meninggal karena serangan jantung 31 Juli 2016. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini membuat warganet terkejut karena sebelumnya dia masih mengisi beberapa acara. Seperti Hanna Karina, Mike meninggal karena gagal jantung meskipun sebelumnya tidak memiliki riwayat sakit jantung.