Jawaban Fuji Saat Disebut Eksploitasi Gala karena Tinggal di Rumah Vanessa Angel
Vanessa Angel dan Fuji (Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Fuji, adik dari Bibi Ardiansyah menjadi sorotan setelah disebut Doddy, ayah Vanessa Angel yang tinggal di rumah anaknya bersama anggota keluarga Bibi lainnya. Karena hal itu, Doddy mengaku ada batasan ketika hendak bertamu ke rumah Bibi dan Vanessa.

Doddy bahkan menyebut rumah sang putri tidak punya privasi karena kini ditinggali Fuji dan Fadly. Mereka pun merespons pertanyaan dan membantah kabar tersebut.

“Sebelumnya aku sudah tinggal di rumah itu,” kata Fuji singkat pada 24 November di Jakarta Selatan.

Fadly yang hadir di tempat juga menambahkan, “Dia (Fuji) yang ngebantu semua kegiatan kak Vanes dan kak Febri (Bibi Ardiansyah). Dia yang bantuin,” tegas Fadly.

“Selama ini memang anak saya tinggal di situ. Dia yang bantu. Susah senang Vaness, dia bantu. Dari keterpurukan di bawah, sejak dagang kebab, dia yang bantu jadi mau tidak mau dia menyatu di situ,” jelas Faisal.

Fuji mengklaim kalau sejak awal Vanessa dan Bibi memintanya tinggal di sana. Akan tetapi, dia terbuka jika keluarga Vanessa ingin datang ke rumah apalagi jika urusannya dengan Gala.

Dalam kesempatan yang sama, Fuji mengaku tidak peduli jika ada rumor yang menyebut dia mengeksploitasi Gala Sky, anak mendiang Vanessa dan Bibi.

Diketahui Fuji adalah salah satu pihak yang paling sering mengunggah momen bersama Gala. Sejak ditinggal orang tuanya, Gala juga terlihat sangat akrab dengan Fuji dan keluarga Bibi.

“Aku lebih ingin, ngerawat Gala sampai gede. Terserah mau ngomong apa. Aku enggak mau negative thinking. Biarin aja,” kata Fuji.