Doddy Ayah Vanessa Angel Cabut Permohonan Wali Gala, Kenapa?
Doddy Sudrajat (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang pertama permohonan wali atas hak asuh Gala diselenggarakan pada Selasa, 30 November. Ternyata pihak Doddy mencabut permohonan wali Gala Sky Ardiansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Saat ditemui setelah persidangan, Doddy Sudrajat yakni ayah Vanessa Angel menyatakan enggan menjawab pertanyaan.

“Hasil persidangan tadi bahwa permohonan perwalian yang diajukan pemohon dicabut tujuannya hanya untuk kepentingan Gala,” kata Tegar, tim kuasa hukum keluarga Vanessa Angel.

Mereka ingin berfokus terhadap perkembangan Gala hingga nanti dewasa namun perwalian ini akan dibicarakan.

“Kita menjaga Gala agar tumbuh kembangnya itu baik jadi kita mencoba bermusyawarah agar terjadi mufakat antara kedua belah pihak,” kata Tegar lagi.

“Dari pemohon yang mencabutnya bukan dari kita karena kan yang mengajukan dari pemohon sementara pemohonlah yang berhak mencabut permohonan perwalian tersebut,” jelasnya.

Doddy pun enggan berbicara lebih banyak soal sidang perwalian ini. “Sudah ya. Sudah sudah doain saja buat Gala,” kata Doddy, singkat.

Pengacara mereka meyakini sekali lagi bahwa hal ini dilakukan demi kepentingan Gala. “Musyawarah akan dilakukan segera. Kita belum tahu karena kita ingin mencapai kesepakatan. Mufakat untuk kepentingan gala. Semua sayang gala,” tutup Tegar.