Ursula Corbero dan Alvaro Morte Ungkap Rasa Sedih Pisah dengan <i>Money Heist</i>
Alvaro Morte (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Money Heist akan berakhir dengan Part 5 Volume 2. Cerita perampokan fenomenal juga meninggalkan kesan yang mendalam bagi setiap pemain, salah satunya aktris Ursula Corbero.

Pemeran Tokyo ini mengaku merasa sedih karena harus berpisah dengan serial yang melambungkan namanya. “Saya menangis tidak berhenti selama tiga sampai empat minggu,” katanya pada konferensi pers Money Heist secara virtual pada akhir November lalu.

“Saya merasakan banyak emosi: nostalgia, sedih, dan marah. Ketika kita syuting di Lisbon, saya merasa melankolis karena akhirnya kita menceritakan latar belakang Tokyo,” lanjutnya.

Menurutnya, Money Heist sudah seperti keluarganya sendiri. “Saya pikir itu pertanyaan yang tidak bisa dijawab siapapun. Semua orang punya jawaban sendiri. Selalu ada hubungan antara karakter dan hubungan kekeluargaannya,” kata Ursula.

Alvaro Morte, pemeran Profesor juga mengaku menangis di lokasi syuting menjelang akhir Money Heist. Setelah menerima surat dari kru, dia tidak bisa berhenti menangis.

“Saya sadar, sebuah pengaruh dari yang kamu jalani secara profesional dan juga personal yang dibuat serial ini dalam hidup saya. Ini adalah akhir dan kita mungkin tidak akan bertemu di tahun-tahun selanjutnya,” kata Alvaro Morte.

Dia pun berusaha menampilkan yang terbaik mengingat karakter Profesor merupakan pemimpin dalam Money Heist.

“Hari dimana aku selesai dengan tim yang sama dihari pertama. Itu sangat indah. Saya tidak sendiri dan saya tahu ini emosional dan membuat saya menangis,” kata Alvaro Morte.

Money Heist Part 5 Volume 2 menceritakan perjuangan terakhir geng perampokan untuk bebas dari pasukan militer Spanyol. Serial ini akan rilis pada hari ini, Jumat, 3 Desember waktu Indonesia di Netflix.