<i>Satria Dewa Gatotkaca</i> Umumkan Daftar Pemain
Rizky Nazar (Instagram @satriadewa.studio)

Bagikan:

JAKARTA - Kamis, 13 Agustus, tim produksi Satria Dewa Gatotkaca mengumumkan daftar lengkap pemain yang bergabung dalam proses produksi. Disutradarai Hanung Bramantyo, para pemain berkumpul untuk memperkenalkan diri.

Sebelumnya ada Rizky Nazar yang dikonfirmasi memerankan karakter Yuda atau Gatotkaca. Kini, nama-nama lainnya diungkap, ada Edward Akbar, Yasmin Napper, Omar Daniel, Ali Fikry, Yatti Surachman, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Jerome Kurnia, Zsazsa Utari, Sigi Wimala, Axel Matthew Thomas, dan Aghniny Haque yang akan bermain dalam bagian pertama Gatotkaca.

Awalnya film ini dijadwalkan merampungkan proses produksi pada tahun ini. Namun, akibat berlangsungnya pandemi COVID-19 proses syuting ditunda.

Sejauh ini syuting baru berjalan selama 7 hari. Hanung Bramantyo dan produser Celerina Judisari berrencana untuk melanjutkan syuting dengan menerapkan protokol kesehatan. Ya, mereka berusaha mematuhi aturan pemerintah saat syuting di dua kota: Jakarta dan Jogjakarta

Dalam konferensi pers yang diadakan secara virtual yang dihadiri VOI, Kamis, 13 Agustus, Satria Dewa Gatotkaca juga melepas video penggoda berdurasi 6 menit yang menampilkan aksi beladiri semua pemainnya. Namun adegan ini hanya gambaran awal tentang Gatotkaca dan tidak akan masuk ke dalam film.

Meski sudah mengumumkan para pemainnya, Satria Dewa Gatotkaca belum mau membocorkan detail lain mengenai film ini. Yang pasti, pengumuman ini bisa menambah ekspektasi penonton akan hasilnya nanti.

Tayang pada 2021, Anda bisa menyaksikan konsep visual Satria Dewa Gatotkaca di bawah ini: