Jawaban Naysilla Mirdad Ketika Ditanya Kapan Menikah dengan Pacar
Naysilla Mirdad (Instagram @naymirdad)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Naysilla Mirdad dikabarkan sudah merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov. Rencana ini sudah dilakukan sejak lama dan akan berlangsung pada akhir tahun.

Naysilla pun santai menjawab pertanyaan terkait isu pernikahannya. Dia juga ingin keluarga besarnya bisa berkumpul menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Doanya dulu ya,” jawab Naysilla singkat melansir GosipBibir pada Selasa, 14 Desember.

Tidak ingin menjelaskan lebih lanjut, Naysilla akan mengumumkan kepada publik jika sudah ada yang pasti.

"Doain, nanti misalkan udah ada tanggal yang pasti, orangnya udah pasti, baru.. Gitu," kata Naysilla. Menyoal karakter, dia sudah memperhitungkan seseorang yang mirip seperti sang ayah, Jamal Mirdad.

"Yang pasti itu karakternya, laki-laki itu harus punya karakter yang kuat, penyayang, punya integritas, terus juga agamanya bagus, bertanggung jawab, penyayang, humoris, wah banyak deh, kalau di list masih banyak lagi, kurang lebih kayak papah," katanya.

Sang ayah juga tidak punya kriteria khusus kepada pasangan Naysilla Mirdad nantinya. "Sehat jasmani rohani, seagama, bertanggung jawab. Bertanggung jawab itu dalam tanda kutip ikhlas mencintai segala kekurangannya, bukan cuma kelebihannya, saya kira itu," kata Jamal Mirdad.