Tinggal Bareng, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Tak Pernah Iri Satu sama Lain
Sissy Prescillia - Vanesha Prescilla (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla dipertemukan dalam sebuah film berjudul Backstage. Seperti di kehidupan aslinya, Sissy dan Vanesha juga berperan sebagai kakak dan adik.

Backstage menceritakan Sandra dan Elsa, dua orang kakak adik yang saling mendukung. Suatu hari, Elsa mendapat tawaran sebagai penyanyi namun suaranya akan diisi oleh Sandra. Alhasil dari sana konflik mulai bermunculan.

Melihat pasang surut hubungan Sandra dan Elsa, Sissy mengaku tidak relate dengan karakter Sandra yang digambarkan banyak berkorban buat sang adik.

“Aku enggak pernah sama sekali. Karena mungkin jarak (umur) kita terlalu jauh.. 14 tahun. Bedanya Sissy sama Sasa (panggilan Vanesha),” kata Sissy Prescillia di Jakarta Selatan pada 22 Desember.

“Buat gue, gue melihat perkembangan Sasa dari dia lahir ke dunia ini sampai dia sebesar ini. Gue pun tahu ups and downsnya dia memulai film, kaget syuting sampai pagi, promo dikenal banyak orang, terus tiba-tiba dikenal banyak orang,” lanjutnya.

Sissy merasa bangga dengan sang adik karena perjalanan itu membuat dirinya semakin kuat. Menurutnya, itu adalah jalannya ketika adiknya mengikuti kariernya di dunia akting.

Begitu juga dengan Vanesha yang mengaku sudah tinggal dengan Sissy sejak lama. Ia pun dekat dengan kakak sulungnya tersebut.

“Udah saling ngerti satu sama lain. Jadi perasaan iri, dengki, terus jadinya berantem gitu. Itu kan karena biasanya suka dipendem. Tapi kalau aku sama kak Sissy itu open. Apapun itu diomongin. Ada yang enggak sreg ya aku omongin begitu sebaliknya,” kata Vanesha Prescilla.

Adapun akting Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla bisa disaksikan lewat film Backstage yang tayang pada 30 Desember 2021.