Kalina Oktarani Sudah Cerai dari Vicky Prasetyo, Cemburu dengan Celine Evangelista?
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

JAKARTA - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menikah pada Desember 2020. Sebelum akhirnya menikah, penyatuan Kalina dan Vicky menghadapi berbagai cobaan. Namun, akhirnya mereka bisa menikah meskipun hanya menikah secara agama.

Pernikahan itu pun digelar secara langsung di Channel YouTube milik Vicky Prasetyo. Pernikahan itu pernah disebut-sebut sebagai pernikahan settingan. Itu terjadi karena Kalina dinilai terlalu cepat menerima pinangan Vicky. Apalagi, Vicky dikenal sebagai pria yang sering menikah dan bercerai dalam waktu singkat.

Tapi berulang kali ditanya, baik Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo selalu membantah jika hubungannya adalah settingan. Mereka menegaskan pernikahan dan hubungan percintaannya memang benar-benar apa adanya dan bukan settingan atau rekayasa.

Bahkan Kalina sempat hamil lagi. Namun, sayang janinnya tidak bertahan dan Kalina keguguran.

Kalina juga sempat dituding minggat dari rumah. Namun, mereka berhasil damai kembali. Tak lama berselang, muncul isu Kalina meningalkan rumah Vicky di akhir tahun 2021.

Vicky Prasetyo pernah menegaskan jika Kalina Oktarani minta pisah darinya. Namun, tidak menjelaskan bahwa sudah bercerai.

"Iya dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup. Ya karena dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," ungkap Vicky Prasetyo dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

Rekan kerja yang dicemburui Kalina Oktarani diduga adalah Celine Evangelista.

Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista memang pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial. Tapi menurutnya, kala itu kedekatan keduanya disebut hanya sebatas teman kerja.

Melalui Channel YouTube Melanie Ricardo, Kalina Oktarani akhirnya membenarkan sudah bercerai dari Vicky Prasetyo. "Iya gue sudah cerai," tutur Kalina Oktarani dikutip Kamis, 13 Januari.

Benarkah Kalina cemburu dengan Celine? Kalina Oktarani alasan perceraiannya adalah kesalahan dirinya. "Jadi 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti banyak disebutkan ya, karena memang sudah seharusnya pisah," papar Kalina Oktarani.

"Tapi pada saat itu memang sudah bicara soal perpisahan dengan beliau. Bukan berarti gue tidak bisa mempertahankan rumah ya dan bukan berarti juga gue tidak mau bersabar, tapi gue sudah mencoba hal itu," jelasnya lagi.