Dibalik Perdamaian Faisal dan Doddy Sudrajat, Ada Fuji dan Fadly yang Menahan Emosi
Fuji dan Fadly (Foto: IG @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Doddy Sudrajat dan H. Faisal sepakat untuk mengakhiri perdebatan mereka. Proses mediasi akan segera dilakukan untuk pertemuan keduanya. Doddy Sudrajat terlihat mendatangi kediaman mertua Vanessa Angel tersebut bersama pengacaranya.

Selain hendak menjenguk Gala, Doddy dan H. Faisal juga ingin mediasi untuk menyelesaikan perseteruan mereka.

“Niatan saya ke sini memang ingin menjenguk cucu saya, Gala dan saya meminta izin sama pak Faisal untuk saya ajak jalan hari ini,” kata Doddy Sudrajat melansir Paragram Official pada Senin, 17 Januari.

Sebelum terjadi kesepakatan itu, ternyata cara Doddy ingin mengajak Gala langsung jalan tanpa konfirmasi membuat Fuji dan Fadly marah. Fuji sempat mengunggah rekaman CCTV Doddy yang menyelonong masuk rumah ingin mengambil Gala.

Tak berhasil, Doddy kemudian keluar rumah untuk memanggil pengacara dan orang berbadan tegap yang telah menunggu di luar. Fuji pun meluapkan kekesalannya di Instagram. Namun, unggahan itu kemudian dihapus. Warganet yang sudah merekam kemudian mengunggah ulang, dan menjadi viral.

Niat Doddy Sudrajat membawa Gala Sky Ardiansyah secara tiba-tiba juga membuat Fadly, adik mendiang Bibi Ardiansyah, merasa kesal. Fadly disebut sempat naik pitam hingga ingin adu jotos dengan Doddy. Fadly pasang badan di pintu dan menghalangi Doddy untuk masuk rumah lagi.

Fadly memang terlihat memendam emosi saat Doddy datang ke rumahnya. Sang ayah, Faisal, kemudian meredam emosinya hingga pertikaian pun berakhir.

"Kemarin jam 9 saya di rumah, kalau nggak kan ribut sama anak saya. Anak saya yang nomor 2 (Fadly) kan mau juga dia adu jotos itu. Ributlah kan," ujar Faisal saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 17 Januari.

Faisal merasa lega usai melihat emosi Fadly dapat terkontrol. Ia pun berharap sang anak dapat meladeni Doddy dengan kepala dingin. "Untung saya ada. Saya pikir langkahnya tempat mau ketemu saya, alhamdulillah. Awalnya cekcok, kemudian mereda," terang Faisal.

Faisal sejak awal menginginkan perdamaian dengan Doddy Sudrajat. Dia ingin fokus membesarkan Gala.

"Insya Allah ke depan, antara saya dengan pak Doddy lewat pengacara bisa mencarikan solusi-solusi ini agar perseteruan ini selesai. Ya, sudah muaklah. Semoga pengacara bisa memediasi," ujar Faisal di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Selatan.

Faisal bahkan mengaku sudah ada chemistry dengan pengacara Doddy Sudrajat. Sehingga yakin kesepakatan damai akan tercapai.