Tampil Tertutup, Ini 3 Gaya Angel Karamoy Menikmati Pantai di Aceh
Angel Karamoy (Foto: IG @realangelkaramoy)

Bagikan:

JAKARTA - Angel Karamoy dikenal sebagai artis yang sering tampil seksi terutama saat menikmati pantai. Dalam bebagai unggahan Angel sering menampilkan keseruan menikmati pantai dengan bikini berbagai model.

Ada hal yang berbeda ketika Angel berkunjung di Aceh. Tentu Angel menikmati pantai seperti biasa yang dilakukannya. Namun, Angel tak tampil terbuka seperti biasanya.

Kali ini Angel menggenakan baju lengan panjang dan celana yang di bawah lutut. "Banda Aceh ternyata punya pantai dan laut yg indaahh. Kulinernya juga juara. Mie aceh n kopi disini Best," tulis Angel di Instagram.

Angel nampak berdua dengan warga asli Aceh menikmati pantai dengan main ayunan. Senyum Angel Karamoy mengembang saat ayunan bergerak.

Di unggahan lain, Angel nampak senang menikmati kuliner di Aceh. "Pagi ini sarapan di @kuala_seafood yang ada di Pulau U Banda aceh. Amazingly makanannya Enak bgt,seafood nya lengkap dan view nya Oohhh my God, cantik bgttt.. indah bgt.. pantai lautnya bersih..," tulisnya.

Angel nampaknya tak bisa memungkiri telah jatuh cinta pada kota Aceh. "Luv luv Banda Aceh. Orang orang nya super ramah," lanjutnya.

Tertarik ke Aceh? Angel Karamoy memberi rekomendasi melalui video di TikTok. "Kalo kamu ke Banda Aceh wajib ke Gerute. Keren bgt viewnya," tulis Angel Karamoy.

Pemandangan Gerute memang sangat cantik, senada dengan kecantikan Angel Karamoy. Rupanya penampilan Angel membuat warganet mempertanyakan aturan wajib berhijab di Aceh. Ada juga yang memberikan penjelasan mengapa Angel Karamoy tak berhijab.

"Nonis seperti kakak emang tidak wajib berjilbab di aceh.. Tapi pakaiannya harus lebih di sesuaikan lagi lain kali ya kakak cantik.. Rok bawahnya di panjangin dikit lagi.. Jgn selutut..," saran warganet untuk Angel Karamoy.