5 Foto Kompaknya Thoriq Halilintar dan Fuji, Warganet Kegirangan: Semoga Langgeng Sampai Akad
Thoriq Halilintar dan Fuji (Foto: Ig @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Thoriq Halilintar dan Fuji membuat warganet baper. Setelah dijodoh-jodohkan dan benar-benar jadian, mereka sering kedapatan bersama dan mesra.

Melalui Instagram, Fuji memposting foto dirinya dan Thariq yang tengah makan malam bersama. Unggahannya ini dilengkapi dengan caption singkat 'Yes' yang mengisyaratkan jawaban atas pertanyaan netizen tentang hubungan mereka.

Thariq Halilintar pun berkomentar ‘I love you’ di foto tersebut. Atta Halilintar turut memberikan komentar, "Bahagia adik-adikku.".

Bahkan kakak Fuji, Fadly juga menambah baper netizen dengan menuliskan komentar “Hhhhmm pj nya qaqa.” Unggahan Fuji ini langsung dibanjiri komentar dari rekan artis dan netizen.

Ditambah saat Thariq Halilintar merayakan hari ulang tahunnya, Fuji memberikan kejutan tepat pukul 12.00 malam, warganet pun semakin semangat mendoakan mereka.

Dalam video di kanal YouTube Thoriq Halilintar, Thoriq merayakan ulang tahun dengan sangat bahagia. Thariq Halilintar terlihat memeluk Fuji yang sudah jadi kekasihnya itu dengan erat.

Atta memberikan kado ulang tahun motor vespa untuk Thariq. Sayangnya, Thariq tidak bisa mengendarai motor tersebut.

Meski begitu, kemesraan mereka tak berkurang. Ia pun mengajak Fuji untuk naik vespa bersamanya untuk foto bersama saja.

Kemesraan mereka terus belanjut sampai dengan menjalani pekerjaan bersama di Surabaya. Tak heran jika muncul banyak akun-akun dukungan untuk mereka.

Pendukung Thoriq Halilintar dan Fuji yang memberi nama julukan Thofu ini mendoakan dan berharap mereka langgeng sampai akad.