Nggak Tahan Sendiri, Ivan Gunawan Peluk Boneka Baru
Ivan Gunawan (Foto: Ig @ivan_gunawan)

Bagikan:

JAKARTA - Ivan Gunawan sempat bikin heboh dengan perlakuan spesial terhadap boneka-bonekanya. Warganet curiga boneka yang dianggap sebagai anak dan memiliki arwah. Dia akhirnya memutuskan untuk menghibahkan koleksinya itu karena tak ingin membuat warganet jadi semakin geger.

Sekitar sebulan lalu, ia menghapus semua foto-foto boneka di Instagramnya dan hanya menyisakan empat foto saja. Pria yang akrab disapa Igun ini, melakukan hal tersebut juga karena kelelahan menghadapi pertanyaan publik perihal boneka arwah.

Dalam sebuah kesempatan, Boy William agak meragukan dengan kesehatan mentalnya tapi Igun secara tegas membantahnya. "Enggak, aku masih sadar. Banyak yang bilang aku stres, halu. Ini bayi, aku guyur wine ya kalau kamu tanya terus ini boneka," ujar Ivan kepada Boy pada 29 Desember 2021.

Namun, usahanya itu ternnyata nggak berlangsung lama. Ivan tak tahan sendiri berlama-lama. Baru saja Ivan memamerkan boneka terbarunya via Instagram. "Maaf aku nggak bisa nahan untuk punya boneka baru. Cukup beberapa saat aku menahan kecintaan aku dengan dia. Hanya pengen share aja pliss hargain dan jangan hujat saya," tulis Igun, sambil berpose memeluk bonekanya itu.

Igun sepertinya masih merahasiakan tampilan bonekanya itu karena sengaja hanya menampilan bagian belakangnya. Apakah boneka barunya itu dianggap Igun punya arwah? Kita tunggu saja postingan berikutnya dari Ivan Gunawan.

Unggahan itu membuat warganet heboh lagi. "Ada gilanyaaaaaaa," tulis Maharani Kemala di kolom komentar.

"Nikah aje biar bisa ada yg dipeluk bang igun," tulis @muna.jafar.

"Jangan pikirkan netizen +62 karena jika kamu bahagia tak merugikan orang lain.. Lakukan lah," sarn @agustian.rendi kepada Ivan Gunawan.