Film Kukira Kau Rumah Tembus 1 Juta Penonton Bikin Prilly Latuconsina Nangis
Prilly Latuconsina (Foto: Puput Puji/VOI)

Bagikan:

AKARTA - Film terbaru Prilly Latuconsina, Kukira Kau Rumah, hari ini resmi mencapai satu juta penonton. Merasa sangat senang dengan torehannya itu, membuat Prilly sampai nangis.

Ekspresi tangis bahagianya itu ia utarakan lewat akun Instagramnya @prillylatuconsina96 pada 8 Februari sambil mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat khususnya para penonton Indonesia.

"Nangis. Terima kasih penonton Indonesia!!! Masih gak nyangka," tulis Prilly.

"Aku juga mau berterima kasih ke para crew yang sudah bekerja keras untuk film Kukira Kau Rumah! Terima kasih sudah menjadi orang-orang pertama yang memberikan kepercayaan untuk PH baru, Produser baru dan Sutradara baru untuk berkarya! Dan ternyata kita bisa sampai di titik ini. Semoga dengan pencapaian ini kita bisa terus berkarya, Dan membuka harapan ke mereka yang baru ingin mulai! Semangat teruss," tambahnya.

Kesuksean film Kukira Kau Rumah ini memiliki kesan tersendiri bagi Prilly, karena lewat proyek tersebut ia menjalani debutnya sebagai Produser sekaligus pemeran utama. Selain itu, layar lebar tersebut juga hanya membutuhkan 5 hari untuk mencapai satu penonton sejak rilis pada 3 Februari.

Film arahan Umay Shahab ini menceritakan dua sosok anak muda, Pram (Jourdy Pranata) dan Niskala (Prilly Latuconsina) yang dipertemukan dengan cara yang sedemikian rupa hingga akhirnya saling suka. Pram dikisahkan sebagai sosok pemuda kesepian semenjak ayahnya meninggal, dan ibunya sibuk bekerja.

Ia mengisi hari-harinya dengan bermain musik dan menciptakan lagu sambil bekerja di sebuah kafe musik. Kemudian, Pram mengenal Niskala yang merupakan seorang pengidap bipolar. Niskala kuliah diam-diam hanya utnuk membuktikan pada ayahnya, Dedi (Kiki Narendra) bahwa dia tetap bisa berprestasi.

Semenjak Pram akrab dengan Niskala, hidup Niskala berubah. Niskala menabrak semua aturan dan janji yang telah disepakatinya. Pram merasa Niskala bisa mengisi harinya yang sepi, bahkan bisa menopang dirinya dalam bermusik.

Duet Pram dengan Niskala mendapat apresiasi luar biasa. Pada suatu ketika Pram akhirnya tahu, bahwa Niskala memiliki penyakit bipolar. Apakah Pram bakal menjauhi Niskala atau justru sebaliknya? Temukan jawabannya di Kukira Kau Rumah yang saat ini masih tayang di bioskop.