Resmi Cerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Saya Lega Banget
Dhena Devanka (Alit Bagus/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Dhena Devanka resmi bercerai dengan Jonathan Frizzy, setelah mendapat keputusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Kamis, 17 Februari. Ia mengaku puas dengan hasilnya lantaran mendapat hak asuh dari ketiga anaknya yaitu Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

"Lega banget, memang ini yang saya mau, saya lebih ke hak asuh anak aja, karena sebagai seorang ibu, ibu mana sih yang mau dipisahkan sama anak, kedekatan saya sama anak-anak tuh luar biasa," ucap Dhena saat ditemui VOI di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selain mendapat hak asuh anak, Dhena juga berhak atas uang nafkah untuk anak-anaknya dari Jonathan sebesar Rp 30 juta perbulan dengan kenaikan 10% tiap tahunnya. Setelah ini ia akan fokus dalam mengasuh anaknya dan tetap bekerjasama dengan Jonathan untuk urusan pendidikan sang buah hati.

"Setelah inj saya akan fokus membesarkan ketiga anak kami karena masa depan mereka yang utama buat saya. Saya juga mendoakan ijonk supaya mendapatkan pasangan yang lebih baik, yang nantinya akan menjadi mama sambung anak-anak," tuturnya.

Perceraian ini diakui Dhena sebagai pengalaman sekaligus pelajaran hidup, agar kedepannya bisa lebih baik lagi. Ia akui sebagai wanita sekaligus ibu tentu memiliki kesalahan-kesalahan yang diperbuat selama membina rumah tangga dengan Jonathan.

"Mungkin saya juga sebagai istri mungkin juga banyak salah mungkin saya harus banyak introspeksi diri dan ya ini pembelajaran hidup lah buat saya," tutupnya.

Pasca putusan cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan, selanjutnya tinggal menunggu pihak dari Jonathan untuk menerima keputusan tersebut ataupun banding dalam kurun waktu 14 hari kedepan.

Pihak kuasa hukum dari artis yang akrab disapa Ijonk ini menyatakan siap banding lantaran tidak setuju dengan biaya nafkah anak sebesar Rp 30 juta serta hak asuh anak yang jatuh ke Dhena Devanka. Namun keputusan itu masih dalam proses diskusi dengan Ijonk.