Doddy Sudrajat Punya Alasan Baru soal Pemindahan Makam Vanessa Angel
Doddy Sudrajat - Vanessa Angel (Instagram @dodysoedrajat_1)

Bagikan:

JAKARTA - Doddy Sudrajat bertekad tetap memindahkan makam Vanessa Angel. Kali ini, ia membawa alasan baru terkait niatnya tersebut. Doddy menyebut tak bisa menolak keputusan keluarga di Jawa. 

“Keputusan memindahkan (makam Vanessa Angel) memang sudah keputusan keluarga besar istri Daddy dan Daddy di Jawa. Memang sudah keputusan final,” kata Doddy Sudrajat berbicara dengan Feni Rose.

Meski begitu, Doddy tidak tahu kapan rencana pemindahan makam itu dapat direalisasikan apalagi mereka belum mengantongi izin dari keluarga Bibi Ardiansyah.

Diketahui pihak TPU Karet Bivak menjelaskan bahwa pemindahan makam Vanessa juga harus mendapat izin dari pihak keluarga Bibi Ardiansyah. Pasalnya, Vanessa dan Bibi berada di dalam satu liang lahad.

Doddy sendiri menyebut pemakaman Vanessa dan Bibi belum dilakukan secara Islam karena jenazah dibuat di dalam peti.

"Ya sebenarnya penginnya kalau Pak Faisal terbuka, dipindahkannya bersama,” kata Doddy.

Sebelumnya, Doddy mengatakan pemindahan makam dilakukan karena semasa hidupnya, Vanessa Angel pernah menyebut ingin dimakamkan berdampingan dengan ibu. Doddy bahkan mengklaim keinginan itu pernah disampaikan lewat mimpi.

"Hari kesepuluh, mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Itu mimpi, permintaan Vanessa seperti itu. Saya sudah sampaikan juga ke Bang Milano, ini ada pesan dari Vanessa, Daddy dimimpikan ini gimana Bang? Saya dari awal mau Vanessa dimakamkan satu makam sama mamanya," katanya saat itu.

Doddy Sudrajat juga mengatakan ia khawatir suatu saat nanti makam Vanessa terkena gusur karena berlokasi di pinggir jalan. Atas berbagai alasan tersebut, Doddy ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

"Waktu itu juga kan dimakamkan belum layak secara Islam. (Jenazah) di peti, tidak menghadap kiblat, tidak mencium tanah. Semoga Pak Faisal terbuka juga. TPU-nya juga kan tanah wakaf," tukas Doddy Sudrajat.