Hitam Tak Pernah Gagal Membuat Aura Kecantikan Angel Karamoy Terpancar
Angel Karamoy (Foto: IG @realangelkaramoy)

Bagikan:

JAKARTA - Angel Karamoy kembali aktif mengisi beberapa acara di televisi. Membayar kangen pada penggemar, Angel juga sering tampil cantik di Instagram pribadinya. 

Angel Karamoy kerap mengunggah berbagai pose dirinya dalam berbagai kegiatan. Janda dua anak ini selalu tampil cantik dan prima, apalagi saat sedang liburan. 

Kekasih Jose Poernomo cukup sering mengunggah foto dirinya dalam balutan  gaun warna hitam. Warna hitam tak cuma memberi kesan suram, gelap dan menakutkan namun juga elegan. Karena itu elemen apapun jika dikombinasikan dengan warna hitam akan terlihat menarik.

Hitam mempunyai arti yang melambangkan keanggunan (elegance), kemakmuran (wealth) dan kecanggihan (sopiscated), juga merupakan warna yang independent dan penuh misteri.

Jika seseorang yang suka dengan warna hitam, ia merupakan orang yang cuek dan tidak memikirkan omongan orang terhadap dirinya. Baginya asal dia nyaman dia akan melakukan apapun yang mereka suka.

Dalam pergaulan mereka cukup enak diajak berteman karena dapat memberikan solusi dalam masalah teman-temannya. Warna ini seringkali juga digunakan untuk menunjukkan kekuatan dan ketegasan seseorang.

Angel Karamoy nampaknya memanfaatkan warna hitam dengan baik. Aura kecantikannya terpancar cerah saat menggenakan gaun hitam.