Desiree Tarigan Makin Sukses Tanpa Mengandalkan Hotma Sitompul, Warganet: Luar Biasa Doa Seorang Ibu
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Desiree Tarigan makin sukses sebagai pengusaha kue. Melalui Instagram, Desiree mengumumkan pembukaan cabang baru toko kue Mami Toko yang dikelolanya di sebuah mal elit di Jakarta Selatan.

Desiree memperlihatkan anaknya yang ikut mengunjungi toko barunya. "Bahagianya Mom kalau anak2 selalu support..... Mamitoko goes to Mall ...doain ya teman2...thank you untuk loving support dari teman2...," tulis Desiree dikutip rabu, 2 Maret.

Unggahan itu membuat warganet di kota lain ingin juga ada cabang Mami Toko. "Bandung kapan mami?" tulis warganet.

"Buka di bandasa Soekarno Hatta dong, saya dari Pontianak. Biar pas transit bisa mampir," tulis warganet lainnya.

Tak cuma Bams yang memberi dukungan. Sahabat Desiree seperti Rieta Amalia juga turut memberi dukungan. Mereka bahkan membuat video TikTok yang lucu. di depan toko.

Rieta mendapat kue dari Desiree namun selalu diambil yang lain. "Belii dongg… Jangan ngerampas punya mama @rieta_amilia," tulis Desiree.

Tak mau kalah dengan yang muda, Ribu juga turut menghampiri toko baru tersebut. Menggunakan kursi roda supaya tak capek, dia nampak bahagia melihat anaknya makin sukses usai berpisah dari Hotma Sitompul.

"Jadi kemarin jalan-jalan Ribu hepi.... senyum-senyum terus. Begitulah seorang Ibu, selalu mendoakan yang terbaik untuk anaknya, pasti dalam hati mengucapkan terima kasih kepada Tuhan.... dan saya selalu bersyukur masih ada Ribu yang selalu mendoakan dan support saya.... Tuhanku baik, sungguh sangat baik....amin," tulisnya.

"Luar biasa doa seorang Ibu. Bersyukur kita masih di tungguin Ibu, Doa Ibu adalah sebuah JIMAT bagi kita anak2nya. Seorang Ibu, makin sepuh memang sudah makin tidak produktif tapi ada yg lebih dari apapun..yaitu Doa nya. Merawat , menyayangi Ibu kita ibarat kita merawat sebuah JIMAT. Sukses sll Ibu Dessy," tulis warganet di kolom komentar.

Sejak berpisah dari Hotma Sitompul, Desiree Tarigan memang lebih sibuk sebagai pengusaha dan influencer. Kini, Desiree tinggal menunggu keputusan cerai dari pengadilan yang diurus oleh Hotma.