Florence Pugh Dapat Tawaran Jadi Putri Irulan di <i>Dune: Part 2</i>
Florence Pugh (Instagram @florencepugh)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Florence Pugh dikabarkan mendapat tawaran untuk bergabung dengan produksi film Dune: Part 2. Florence Pugh disebut bakal berperan sebagai Putri Irulan Corrino, anak sulung Emperor Shaddam Corrino IV. Karakternya akan terlibat dengan Paul Atreides yang diperankan Timothee Chalamet.

Peran Putri Irulon merupakan salah satu karakter penting dalam pengisahan Dune. Cerita ini juga memperdalam kisah Dune karangan Frank Herbert tersebut.

Mengutip Variety, sejauh ini tawaran masih dalam tahap negosiasi oleh pihak Legendary Entertainment dan Warner Bros. Legendary pun enggan berkomentar soal kabar ini.

Dune: Part 2 rencananya akan memulai produksi pada musim panas ini dan tayang di bioskop pada 20 Oktober 2023. Cerita ini dipastikan berlanjut setelah film pertamanya memperoleh 400 juta dolar AS dan meraih 10 nominasi Oscar.

Selain Florence Pugh, Dune: Part 2 masih dibintangi Chalamet, Rebecca Ferguson, Zendaya, Dave Bautista, Javier Bardem, dan Josh Brolin. Sutradara Denis Villeneuve juga kembali mengarahkan dan membantu penulisan naskah.

Dune menceritakan Paul Atreides melakukan perjalanan bersama Duke Leto (Oscar Isaac). Ia diminta memimpin warga Atreides di Planet Arrakis yang memiliki padang pasir berbahaya.

Florence Pugh sendiri sedang mempersiapkan beberapa film yakni Oppenheimer, Don’t Worry Darling, dan The Wonder. Ia juga baru membintangi serial Hawkeye sebagai Yelena Belova.