4 Gaya Sophia Latjuba dengan Perut Berotot hingga Pusar Terlihat, Usia Hanyalah Angka
Sophia Latjuba (Foto: Ig @sophia_latjuba88)

Bagikan:

JAKARTA - Sophia Latjuba tak pernah gagal membuat penggemarnya kagum. Dnegan penampilan cantik dan badan langsing di usia 50-an, Sophia menjadi body goal untuk para wanita.

Mantan kekasih Ariel Noah itu bisa tampil leluasa dengan berbagai gaya. Salah satunya dengan baju two pieces yang membuat perut berototnya terlihat, bahkan pusar pun terlihat bak anak muda. Usia hanyalah angka, Sophia mengaku tak ada tantangan yang dibatasi oleh usia.

"I don’t believe in age. I believe in energy. Don’t let your age dictate what you can and can’t do," tulis Sophia Latjuba di Instagram, dikutip Jumat, 18 Maret.

Berbagai jenis dress terlihat dalam akun media sosial Sophia Latjuba, tidak terkecuali dress dengan potongan unik yang ia kenakan. Sebagai model, Sophia bisa menunjukkan sisi positif dirinya apapun gaun yang dikenakannya.

Wanita berdarah Jerman-Indonesia ini terlihat masih sangat bugar diusianya yang sudah setengah abad. Bahkan, ia terlihat menggoda dengan perut berototnya. Banyak netizen yang kagum dengan Sophia Latjuba karena masih terlihat seksi dan cantik.

Seolah kehabisan kata-kata pujian selebriti dan warganet yang memberikan komentar lebih banyak memberikan tanda ikon cinta dan api. Ada pula warganet yang memberikan pujian dan terinspirasi body goals atas penampilan Sophia Latjuba tersebut.

Apa rahasia penampilan Sophia Latjuba? Ibu dari penyanyi jazz, Eva Celia, ini memilih yoga sebagai olahraga yang didalami sebab beranggapan bahwa dengan beryoga bisa menyeimbangkan apa yang tak bisa dikontrol dan mendorong batas yang dimiliki.

Sophia Latjuba menggiati yoga sejak 10 tahun lalu. Ia mulai mengatur pola makan dan menjalani gaya hidup vegan. Nah, ini jadi salah satu rahasia Sophia untuk menjaga tubuhnya bugar.