Viral Video Putra Larissa Chou Dipulangkan Alvin Faiz di Pinggir Jalan, Warganet: Emang Paket COD?
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Alvin Faiz dan Larissa Chou setelah berpisah nampaknya sulit untuk akur kembali. Ada saja kendala yang mereka hadapi terkait pengasuhan putra mereka, Yusuf. Setelah diprotes karena tak kunjung menemui anaknya, Larissa Chou akhirnya menantar Yusuf Alvian Ramadhan ke rumah Alvin Faiz.

Dalam Insta Story, nampak Larissa mempertanyakan apakah Yusuf kangen dengan tempat tersebut. Belum juga story tersebut hilang dalam 24 jam, Alvin Faiz segera memulangkan sang anak kepada pangkuan Larissa Chou di malam harinya lewat perantara seorang Babysitter.

Nenek Alvin Faiz diketahui meninggal dunia pada Selasa, 19 April. Alvin Faiz dan keluarganya diketahui akan berangkat ke rumah duka di Aceh sehingga buru-buru memulangkan Yusuf ke Larissa Chou.

Sayangnya, cara pemulangan Yusuf membuat Larissa Chou kembali berang. Karena Yusuf diantar di pinggir jalan dan harus dijemput oleh baby sitter dengan tergesa-gesa.

"Harus banget malem-malem anak kecil baru dateng dari Bandung, dipulangin malem-malem gitu? Jujur aku kaget kenapa tiba-tiba ada Yusuf karena satahuku lagi sama bapaknya," kata kerabat Larissa Chou, Winda.

Winda mengunggah video Yusuf sedang diantar dan mengaku kaget dengan keputusan Alvin Faiz tiba-tiba memulangkan Yusuf ke Larissa Chou di Bandung.

"Tiba-tiba dipulangin lewat perantara, pas dianterinnya juga gak ada ngomong apa-apa," ujarnya ditilik dari Instagram @windasnr.

"Sebenarnya lebih ke tolonglah ada itikad baik menyampaikan kenapa Yusuf dibalikin malam-malam. Nggak bisa besok pagi apa? Harus banget malam-malam anak kecil baru datang dari Bandung dipulangin malam-malam gitu?" tulis Winda.

"Jujur ini aku kaget banget kenapa tiba-tiba ada Yusuf, karena setahu aku lagi sama bapaknya. Ini dipulangin lewat perantara, pas dianterinnya juga nggak ada ngomong apa-apa," kata Winda lagi.

Video itu lantas viral karena diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram dan beberapa akun TikTok. "Lebih sopan yang nganter paket COD. Pake salam dulu," tulis warganet di Lambe Gosip.

"Nganter anak kecil loh keg berasa nganter paket pake ninja express. Emang paket COD?" tulis warganet lainnya.

Alvin telah membuat klarifikasi dalam Insta Story. Dia meminta maaf kepada Yusuf karena rencana untuk bersama 3 hari ke depan gagal. Alvin harus ke Aceh untuk mengantar jenazah neneknya.