Disebut Tak Sopan Turunkan Anak di Pinggir Jalan, Alvin Faiz Klarifikasi: Semoga Jadi Penghapus Dosa
Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

Bagikan:

JAKARTA - Rencana Alvin Faiz untuk bersama anaknya, Yusuf selama 3 hari tidak terlaksana karena nenek Alvin Faiz diketahui meninggal dunia pada Selasa, 19 April. Alvin Faiz dan keluarganya diketahui akan berangkat ke rumah duka di Aceh sehingga buru-buru memulangkan Yusuf ke Larissa Chou.

Alvin telah membuat klarifikasi dalam Insta Story. Dia meminta maaf kepada Yusuf karena rencana untuk bersama 3 hari ke depan gagal.

"Gantengnya abi, kita ada rencana main 3 hari kedepan, tapi Allah berkata lain, Abis sekarang pamit ke Aceh dulu ya Nak. InsyaAllah nanti atur waktu main sama Abi lagi ya Nak," tulisnya di Insta Story pada Rabu, 20 April.

Sayangnya, cara pemulangan Yusuf membuat Larissa Chou kembali berang. Karena Yusuf dianter di pinggir jalan dan harus dijemput oleh baby sitter dengan tergesa-gesa.

"Harus banget malem-malem anak kecil baru dateng dari Bandung, dipulangin malem-malem gitu? Jujur aku kaget kenapa tiba-tiba ada Yusuf karena satahuku lagi sama bapaknya," kata kerabat Larissa Chou, Winda.

Winda mengunggah video Yusuf sedang diantar dan mengaku kaget dengan keputusan Alvin Faiz tiba-tiba memulangkan Yusuf ke Larissa Chou di Bandung.

"Tiba-tiba dipulangin lewat perantara, pas dianterinnya juga gak ada ngomong apa-apa," ujarnya ditilik dari Instagram @windasnr.

Video itu lantas viral karena diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram dan beberapa akun TikTok. "Lebih sopan yang nganter paket COD. Pake salam dulu," tulis warganet di Lambe Gosip.

"Nganter anak kecil loh keg berasa nganter paket pake ninja express. Emang paket COD?" tulis warganet lainnya.

Alvin lantas membuat status baru seolah menanggapi kabar tersebut. "Orang-orang makin nggak punya empati ya, mudah banget menyimpulkan sesuatu pada nggak tahu aslinya gimana. Sebar-sabar, semoga jadi penghapus dosa," tulisnya.