Kiki Fatmala Didiagnosa Kanker Paru, Sudah Enam Kali Kemoterap
Kiki Fatmala (Foto: IG @qq_fatmala)

Bagikan:

MEDAN - Artis senior cantik Kiki Fatmala kini menjalani serangkaian proses penyembuhan diri dari kanker paru. Setelah dinyatakan sehat usai enam kali kemoterapi, Kiki sekarang sedang bersiap untuk melakukan immunology.

Diketahui, melalui unggahan terbarunya, Senin, 25 April, Kiki nampak tersenyum tipis saat darahnya diambil. "Monthly Blood Test mau cek Cancer Marker dan cek darah sebelum Immunology nya," tulis Kiki.

Warganet pun mendoakan kesembuhan pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini. "Semangat mba semoga cepat sembuh kembali," tulis warganet.

Kiki mengaku bersyukur 

Sebelumnya, Kiki mengunggah momen bahagia menghadiri pernikahan sahabat. Kiki mengaku bersyukur bisa hadir di acara tersebut setelah dinyatakan sehat kembali saat Kiki mengunggah foto di bandara hendak pulang ke Indonesia.

"Hari ini kembali ke jakarta, setelah mendapat kabar baik dari DR Singapore chemo bisa stop..dari bulan November sampai bulan ini sudah menjalankan 6 kali chemo .selama 6 bulan menjalankan pengobatan cancer," tulis Kiki di akun @qq_fatmala pada Sabtu, 23 April.

Sakit, membuatnya lebih menghargai kesehatannya. Salam unggahan yang lain, Kiki menunjukkan foto dirinya yang berwajah segar. "Bersyukur buat kesehatan hari ini...," tulisnya.

Sebelumnya, Kiki Fatmala mengakui dirinya divonis mengidap kanker paru-paru stadium 4 pada 19 November 2021. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram pribadinya @qq_fatmala.

Dalam unggahannya, ia membagikan video berisi kompilasi foto yang tengah menjalani serangkaian pengobatan di rumah sakit. Kiki Fatmala nampak tegar dan tetap tersenyum saat menjalamo kemoterapi yang pertama.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Kondisi Terkini Kiki Fatmala Usai Didiganosa Kanker Paru, Tersenyum Tipis Saat Darahnya Diambil

Selain Kiki Fatmala, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!