Bayaran Iko Uwais di Hollywood, Capai Miliaran Katanya untuk Bayar Listrik
Iko Uwais (Instagram @Iko_uwais)

Bagikan:

MEDAN - Aktor Iko Uwais adalah salah satu aktor Indonesia yang berhasil berkarier di Hollywood. Sederet film dan serial sudah ia bintangi mulai dari Mile 22 hingga Snake Eyes.

Diketahui tak sedikit yang menanyakan pendapatan Iko Uwais kala berperan dalam proyek Hollywood. Suami Audy itu tidak segan menjawab pendapatan pertama yang ia terima.

Gaji awal Iko Uwais Cuma Rp21 Juta

“Peran pertama sebagai koreografer ya cuma dibayar 21 juta (rupiah). Waktu itu sampai selesai empat bulan. Tapi itu karena gue baru,” kata Iko Uwais kepada Atta Halilintar.

Saat itu Iko Uwais menjadi pemeran pengganti untuk aktor dalam beradegan aksi. Namun ia menjadikan hal tersebut sebagai semangat untuk menjadi aktor tanpa jalan pintas.

“Makanya itu kenapa gua sharing sama teman-teman. Jangan pas lu main atau kerja di dunia ini, ya seinstan yang lo pikir,” jelas Iko Uwais.

Setelah berkecimpung di industri Hollywood, kini bayaran Iko Uwais sudah menginjak angka milyar-an rupiah.

“Alhamdulillah sih bisa bayar listrik. Di atas satu juta dollar (Amerika Serikat) lah,” kata Iko Uwais. Jika dirupiahkan kira-kira honor Iko Uwais hampir Rp1,5 Miliar.

Pendapatan itu membuat Iko Uwais menjadi salah satu aktor Indonesia dengan bayaran tertinggi. Ia juga terus membintangi berbagai film Hollywood, salah satunya Fistful of Vengeance yang rilis pada tahun ini.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Honor Hampir Rp1,5 Miliar di Hollywood, Iko Uwais: Alhamdulillah Bisa Bayar Listrik

Selain Bayaran Iko Uwais di Hollywood, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!