Deddy Corbuzier Menikah Lagi, Mantan Istri Tidak Datang atau Tak Diundang?
Kalina Oktarani (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

MEDAN - Mengejutkan, tiba-tiba Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya resmi menikah, setelah 9 tahun pacaran. Keduanya memilih menunda pernikahan selama masa pandemi. Kini, mereka telah melangsungkan pernikahan di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, pada Senin, 6 Juni.

Menariknya, pernikahan Deddy dan Sabrina berlangsung khidmat dan sakral. Deddy memberika maskawin berupa seperangkat alat sholat, emas 66 gram, serta uang sebesar 2022 dollar singapura, atau sekitar Rp 21.207,449. Hadir pula sahabat Deddy, Gus Miftah untuk memberikan tauziah pernikahan.

Dalam Instagram, Sabrina Chairunnisa mengabarkan detik-detik ijab kabul yang dilakukan Deddy Corbuzier. Hadir sebagai saksi pernikahan keduanya adalah Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin.

Hendropriyono jadi saksi pernikahan

"06.06.2022 Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Sabrina Chairunnisa di Instagram pribadinya.

Gus Miftah juga mengunggah video saat menghadiri pernikahan Deddy Corbuzier. Dia mengajak bercanda pengantin wanita yang tegang. "Senyum dong Sab," kata Gus Miftah yang disambut dengan senyum canggung istri Deddy Corbuzier tersebut.

Namun, Kalina Oktarani tidak terlihat menghadiri acara pernikahan. Padahal hubungan mereka harmonis dalam urusan mendukung Azka Corbuzier. Kalina bahkan menyebut Deddy seperti kakaknya.

Di Instagram, Kalina membagikan beberapa video saat dirinya tengah berada di sebuah toko karpet bersama kekasihnya Ricky W Miraza. Dia juga mengunggah ucapan ulang tahun untuk kekasihnya tersebut.

Di kolom komentar, warganet mempertanyakan alasan Kalina tak hadir di pernikahan Deddy Corbuzer dan Sabrina Chairunnisa. "Gak diundang nih ke nikahan om ded?" tanya warganet.

"Mantan nikah tuh, mbanya gimana, yang kemarin gagal mulu, semoga dipercepat ya dengan yang ini," tanya warganet lainnya.

Komentar-komentar itu tidak dibalas oleh Kalina. Justru warganet lain turut menimpali dengan pertanyaan serupa.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Kalina Oktarani Tak Hadiri Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Warganet: Nggak Diundang Mbak?

Selain Deddy Corbuzier Menikah Lagi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!