4 Kiat Memeluk Pasangan yang Membuat Hubungan Makin Romantis
Ilustrasi (Priscilla Du Preez/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Ada sesuatu yang istimewa ketika Anda memeluk pasangan, begitupun sebaliknya. Sebuah koneksi yang mungkin langsung terhubung tanpa banyak kata terungkap. Berbagai cara pelukan yang romantis menjadi bagian dari setiap hubungan, baik dalam pacaran maupun pernikahan.

Baik untuk menenangkan dia yang sedang bersedih dan membutuhkan kehadiran Anda atau ungkapkan bentuk dukungan padanya, ada berbagai cara pelukan yang romantis untuk Anda ketahui. Mungkin ini bisa bikin hubungan Anda dan dia semakin romantis. Penasaran?

Memeluk leher pasangan

Menyadur Love Around Me, Selasa, 7 Juni,t erdengar biasa namun pelukan ini sangat romantis karena wajah Anda akan lebih dekat dengan pasangan. Tatap matanya dan tersenyumlah, jangan berpaling. Sepertinya susah dilakukan terutama jika Anda termasuk tipe pemalu. Tapi jika berhasil dilakukan, Anda akan membuat pelukan ini terasa istimewa. Bila perlu, letakkan telapak tangan di wajah pasangan untuk kesan lebih romantis. Manfaatkan momen ini untuk menciumnya dengan hangat.

Peluk dari belakang

Cara pelukan yang romantis juga bisa diberikan dua makna yaitu dukungan dan kesadaran bahwa ada Anda yang siap menangkap dia terjatuh. Memeluknya dari belakang memiliki kehangatan tersendiri bagi siapa saja yang menerimanya. Anda hanya perlu dekat dengan lengan di area lehernya sambil merangkul tulang punggungnya ke dada untuk bangun satu sama lain.

Peluk yang erat

Apalagi Anda dan dia akan menjalin hubungan jarak jauh alias LDR, pelukan satu ini akan jadi hal wajib saat perpisahan maupun kembali bertemu. Tanpa banyak kata, pelukan yang teramat erat bisa membuat Anda dan dia sama-sama merasakan perasaan satu sama lain. Mungkin Anda bisa mengelus rambut atau punggungnya untuk memberikan kenyamanan ekstra.

Peluk sambil mengusap punggung

Lakukan secara lembut dan perlahan. Usap punggungnya dengan telapak tangan dan tatap matanya. Anda tidak perlu memeluknya sangat erat, cukup letakkan tangan Anda di punggungnya. Jika Anda ingin menunjukkan bahwa Anda tertarik padanya baik secara mental maupun fisik dan membuatnya merasa diinginkan, maka lakukan pelukan ini.