Mengaku Izin Sule Sebelum Keluar dari Rumah Sule, Nathalie Holscher: Sudah <i>Clear</i> dengan Putri Delina
Potret Putri Delina dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Nathalie Holscher dan Putri Delina kembali menjadi pembahasan hangat warganet. Gara-garanya, Putri Delina menyebut masih suka sedih karena Nathalie tidak pernah meminta maaf kepadanya. Hal itu diungkap Putri saat menjadi bintang tamu podcast Maia Estianty.

Nathalie kemudian meminta maaf secara terbuka dalam poscast Uya Kuya. Dari sanalah, 'perang' komentar dan saling sindir membuat warganet gaduh.

Nathalie menyindir wanita yang suka bobo bareng. Sementara Putri menyebut ada yang minggat dari rumah.

Nathalie Holscher membantah kabar yang menyebut dirinya minggat di Kanal YouTube Melaney Ricardo. Ia mengaku sudah minta izin kepada Sule, sang suami, ketika pergi dari rumah.

"Menyelesaikan masalah dengan ego dan ego, nggak akan selesai. Malah makin panas," kata Nathalie Holscher kepada Melaney Ricardo.

"Aku tuh nggak bisa yang 'kamu gini, aku gini' aku nggak bisa kayak gitu, yang banyak berdebat," lanjutnya.

Oleh karena itu, Nathalie Holscher memilih untuk beristirahat sebentar hingga suasana kembali tenang. Ia juga mengatakan kalau saat ini ia tidak tinggal dengan Sule karena sebuah alasan.

Menurutnya, kabar yang menyebut dirinya kabur dari kediaman sang suami, terlalu dilebih-lebihkan. "Kalau misalkan ada berita, tolong jangan gini, apalagi dibilang minggat, kabur. Secara kalau aku pergi juga aku minta izin sama Akangnya (Sule)," kata Nathalie.

Mengakui masih banyak kekurangan dan belum memiliki pengalaman menjadi ibu, Nathalie memohon maaf.

"Ya balik lagi, kalau untuk suami ya aku cinta sama kamu, aku sayang sama kamu, aku seberusaha ini untuk berdua, untuk semuanya," kata Nathalie.

"Karena semaksimal aku berbuat baik dalam hidup ya cuma sama kalian (Sule dan anak-anak)," kata Nathalie.

Wanita berusia 30 tahun itu kembali memohon maaf kepada Putri Delina. Ia juga berharap Putri Delina bersedia memaklumi dirinya yang masih berusaha untuk belajar dan memahami anak-anak Sule.

"Masih banyak belajar, masih banyak kurang, anggap aja ini semua salah aku, ya aku masih banyak belajar," katanya.

Dalam acara Ketawa itu Berkah, Nathalie menjelaskan bahwa persoalannya dengan Putri Delina sudah selesai. "Sudah clear, sudah clear," ujarnya.

Nathalie memahami ketika Putri Delina kangen dengan mamanya yang sudah meninggal dunia. "Itu karena lagi ada masalah kayak gini disambung-sambungin aja. Padahal kalau masalah kangen sama mama, aku juga kangen sama mama, mama sudah nggak ada, terus kenapa dibesar-besarin," paparnya, Rabu, 29 Juni.