Yoo Ji Tae dan Jeon Jong Seo Dikabarkan Bintangi <i>Money Heist</i> Korea
Yoo Ji Tae dan Jeon Jong Seo (Instagram @bhent_official @mycompany_official)

Bagikan:

JAKARTA - Ada perkembangan baru dari penggarapan Money Heist versi Korea. Yoo Ji Tae dan Jeon Jong Seo Dua dikabarkan bergabung dalam barisan bintang utamanya.

Melansir HankookIlbo, Jumat, 6 November, Yoo Ji Tae disebut akan berperan sebagai Professor, otak kelompok Money Heist. BH Entertainment merespons informasi tersebut dengan mengatakan, “Kabar ini belum diputuskan.”

Namun mereka mengaku saat ini agensi BH Entertainment dan Netflix sedang berdiskusi mengenai pemilihan aktor dan aktris.

Di sisi lain, ada aktris Jeon Jong Seo yang disebut akan berperan sebagai Tokyo. Jika Jeon Jong Seo mengambil peran ini, ia akan melakukan debut di dunia televisi setelah membintangi film Burning dan Call.

Money Heist versi Korea adalah serial adaptasi serial Spanyol berjudul sama. Bagi BH Entertainment, ini merupakan produksi drama pertama mereka.

Kim Hong Seon akan menjadi sutradara drama ini. Sebelumnya, ia menggarap drama Voice, Black, dan The Guest.

Money Heist menceritakan master kriminal The Professor yang melakukan perampokan terbesar dalam sejarah. Serial ini sukses ditayangkan di Netflix hingga musim keempat. Netflix Spanyol juga mengonfirmasi adanya musim kelima.

Rencananya Money Heist versi Korea tayang tahun depan.