Mengapa Fuji Tidak Bertemu dengan Keluarga Thariq Halilintar?
Fuji - Thariq (Instagram @fuji_an)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini Thariq Halilintar merasa senang setelah keluarga Gen Halilintar pulang ke Indonesia. Oleh karena itu, mereka menghabiskan waktu bersama-sama namun belakangan ini momen tersebut tidak terekam.

Tidak disangka, ternyata Thariq Halilintar sedang sakit dan sempat rawat jalan. Di tengah kondisi tersebut, Thariq membuka sesi tanya jawab di Instagram. "Nggak main ke rumah ketemu adik-adik lagi, bang?" tanya salah satu anonim.

Thariq Ditemani Fuji di Rumah Sakit

Thariq menjawab kalau ia ingin bertemu namun kondisi kesehatannya sedang tidak baik. Ia bahkan mengaku baru dari rumah sakit untuk memeriksa tubuhnya dan ditemani oleh Fuji.

"Tadinya mau jalan bareng tapi kayaknya belum bisa mereka ketemu hari ini. Dari pagi tadi ditemenin Uti ke RS karena susah ngomong dan makan karena mulut lagi sakit banget. Terus main sama Gala sekalian ngasih kado. Terus ke RS lagi untuk XRay sama Uti," jawab Thariq.

Setelah itu, Thariq Halilintar menulis pesan sekaligus menjawabnya pertanyaan banyak orang mengenai hubungan keluarga dengan Fuji.

"Aku yang lebih tahu keluarga aku.. aku juga yang lebih tahu soal hubungan soal aku, karena aku yang ada di dalamnya lebih baik kayaknya kita nggak bikin skenario sendiri apalagi menggiring opini," tambahnya.

"Bingung sama teman-teman online ini "kok nggak gini" "kok nggak gitu" aku mencoba matang dalam setiap tindakan aku dan seharusnya aku yang lebih paham tentang semua permasalahan aku sendiri," jelasnya.

Thariq Halilintar menyadari tidak sedikit yang penasaran dengan hubungan antara Fuji dan keluarga Gen Halilintar. Hal ini ditambah dengan momen ketika Gen Halilintar tidak menjawab pertanyaan mengenai Fuji.

"Setop menghujat orang lain untuk tindakan aku sendiri, hujat aku saja!" tutup Thariq Halilintar.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Thariq Halilintar Buka Suara Soal Keluarga dan Hubungan dengan Fuji

Selain Keluarga Thariq Halilintar, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!