Akhirnya Sule Datang di Pengadilan Agama Cikarang, Nathalie Sudah Datang Lebih Dulu
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher datang lebih dulu di Pengadilan Agama Cikarang untuk sidang perceraian perdana. Dia mengaku siap melakukan mediasi dengan Sule.

"Kita baru mau masuk. Doakan yang terbaik, tunggu kelanjutannya. Hari ini bersyukur banget karena langsung mediasi. Siap untuk mediasi," kata Nathalie dikutip dari Sambel Lalap, Rabu, 20 Juli.

Sejauh ini agenda persidangan adalah pemeriksaan berkas. Pengacara membenarkan Nathalie Holscher menggugat cerai dengan meminta nafkah anak sebesar Rp25 juta. Kelanjutan proses perceraian mereka akan dilihat setelah hasil mediasi berjalan.

Sempat diduga tak datang, Sule akhirnya tiba pukul 14.10 wib. Sule mengaku masih komunikasi dengan Nathalie setelah digugat cerai.

"Kita komunikasi juga. Sabar ya," ujar Sule sambil berjalan ke ruang persidangan.

Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule Sutrisna ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Hal itu dibenarkan Panitera PA Cikarang pada Kamis, 7 Juli.

Sebelumnya, Nathalie sempat bungkam kala ditanya hubungannya dengan Sule. Ia hanya berharap agar publik bisa mendoakan rumah tangganya. Namun hal itu tidak berlangsung lama.