Kang Tae Oh Tidak Jadi Liburan ke Bali, Gara-Gara Wajib Militer
Kang Tae Oh (ENA)

Bagikan:

MEDAN - Fakta terbaru, para pemain drama Korea Extraordinary Attorney Woo dikabarkan berlibur ke Bali bersama-sama. Rencana itu akan direalisasikan setelah penayangan dramanya selesai.

Menariknya, Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yun Kyung, sutradara Yoo In Sik, dan lainnya akan pergi ke Bali, Indonesia selama enam hari empat malam. Namun Kang Tae Oh dikonfirmasi tidak ikut dalam perjalanan tersebut.

Wajib Militer Bulan Agustus 

Melansir OSEN, Kang Tae Oh akan melaksanakan wajib militer setelah drama rampung. Kabarnya ia akan pergi di antara bulan Agustus atau September.

Kabarnya Kang Tae Oh tidak diperbolehkan untuk melakukan perjalanan ke luar karena persiapan menjelang wajib militer.

Selain itu, perjalanan ke Bali bukan hadiah dari tim produksi melainkan jadwal liburan yang memang direncanakan sutradara dan para pemain.

Sebelumnya, pihak ENA sebagai stasiun televisi mengatakan mereka akan memberikan hadiah kepada staf produksi dan para pemain.

“Untuk mengapresiasi kerja produser dan aktor sekaligus rasa terima kasih, Studio Genie mempersiapkan ‘paus emas’ sebagai hadiah untuk penulis, sutradara, staf, dan aktor,” kata pihak ENA pada akhir Juli lalu.

“Untuk mengapresiasi kerja produser dan aktor sekaligus rasa terima kasih, Studio Genie mempersiapkan ‘paus emas’ sebagai hadiah untuk penulis, sutradara, staf, dan aktor,” lanjutnya.

Pada episode ke-10 lalu, Extraordinary Attorney Woo memperoleh rating 15,2%. Angka ini menjadi perolehan tertinggi untuk stasiun televisi ENA selama penayangan.

Drama Extraordinary Attorney Woo tayang setiap Rabu dan Kamis di Netflix.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Wajib Militer, Kang Tae Oh Absen Liburan ke Bali dengan Pemain Extraordinary Attorney Woo

Selain Kang Tae Oh Tidak Jadi Liburan ke Bali, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!