Chris Pratt Bergabung dalam Film Sekuel <i>Thor: Love and Thunder</i>
Chris Pratt (Marvel Studios)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Chris Pratt dari Guardians of the Galaxy akan bergabung dengan sekuel film terbaru Thor yaitu Thor: Love and Thunder.

Melansir Deadline pada Minggu, 14 November, Pratt yang memerankan Star Lord memiliki hubungan dengan Thor. Diketahui adegan terakhir Avengers: Endgame menampilkan Thor yang sampai di pesawat luar angkasa milik Star Lord.

Marvel Studio selaku rumah produksi tidak ingin membocorkan apa yang terjadi dengan Chris Pratt dalam sekuel ini.

Thor: Love and Thunder adalah film terbaru Thor yang disutradarai Taika Waititi. Sebelumnya Waititi menyutradarai Thor: Ragnarok di tahun 2017 dan menghasilkan 854 juta dolar Amerika Serikat.

Sejumlah pemain seperti Chris Hemsworth, Natalie Portman, dan Tessa Thompson kembali membintangi film ini. Selain itu, ada Christian Bale yang akan menjadi karakter baru dalam Thor: Love and Thunder.

Tahun ini, Chris Pratt disibukkan dengan film Onward dari Pixar di mana ia mengisi suara dalam film tersebut. Pratt juga baru menyelesaikan proses syuting film Jurassic World: Dominion dan The Tomorrow War.

Beberapa waktu lalu, Chris Pratt dirundung warganet setelah disebut sebagai aktor dengan nama Chris terburuk karena ia tidak menyuarakan pilihan politiknya dibandingkan aktor Marvel lainnya. Tetapi Chris Pratt tidak ingin berkomentar terkait hal tersebut.

Saat ini, Thor: Love and Thunder melakukan pre-production sebelum melakukan syuting pada tahun 2021 di Australia dan diproyeksi akan tayang pada Februari 2022.