Salah Kaprah! Selebgram Seksi yang Dikira Istri Irjen Ferdy Sambo
Ilustrasi sosok Vivi atau Vie Tan, selebgram yang sering dikira istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (Instagram/@pincess_vie_tan)

Bagikan:

MEDAN - Baru-baru ini sosok istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, banyak diulas terkait dengan kasus pembunuhan Brigadir J. Namun banyak media keliru dan salah kira sehingga memakai potret Vivi, selebgram asal Cirebon yang tak ada hubungannya dengan Putri Candrawathi.

Perlu diketahui, selebgram Vivi mendadak disorot setelah sering dikiran sebagai istri jendral. Dalam unggahan InstaStory-nya dengan akun yang diikuti 667 ribu pengikut itu ia beri klarifikasi “Paham ya guys saya bukan istri jendral!!!,” tulisnya pada Selasa, 9 Agustus.

Menariknya Vie Tan ini dicatut namanya dalam kasus Ferdy Sambo. Sampai kemarin, Rabu, 10 Agustus, Vivi, mengunggah tangkapan layar tentang berita yang salah kira dan menggunakan potretnya sebagai istri jendral.

Klarifikasi dilakukan Vie Tan sejak 26 Juli lalu. Dalam unggahan tersebut ia menulis keterangan kalau ia tak terlibat dalam kasus jendral yang tengah ramai dibicarakan.

Dicatut Fotonya, Vie Tan Berikan Klarifikasi

Vivi menulis,”Hanya orang orang bodoh yang percaya berita yang tengah viral yang memakai foto foto saya sekali lagi saya tegaskan saya tidak ada hubungan dengan kasus jendral apapun itu !! Be smart guys.”

potret selebgram vivi yang sering dikira istri irjen ferdy sambo

Ilustrasi sosok Vivi atau Vie Tan, selebgram yang sering dikira istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (Instagram/@pincess_vie_tan)

Vivi ialah sosok selebgram perempuan dengan nama akun di Instagram @princess_vie_tan. Ia adalah seorang pebisnis barang-barang preloved dengan merek branded. Dalam akun sosial medianya, Vivi kerap mengunggah aktivitasnya bersama keluarga beserta teman-temannya.

Menyoal potret Vivi yang kerap salah dikira istri Irjen Ferdy Sambo, membuatnya geram. Lusa kemarin, ia juga menulis kalau “Sampai hari ini tgl 9/8/2022 masi aja ada yang pake foto saya!!! Uda jelas bedaa bgtt!!.”

Istri jendral, Putri Candrawathi (PC), ialah sosok yang berbeda dengan selebgram Vivi. Melansir akun gosip di Instagram, warganet beri komentar mengenai sosok PC, “Foto ama asli beda jauh yah.”

potret putri candrawathi istri irjen ferdy sambo

Ilustrasi sosok istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (Instagram/@nyinyir_update_official)

Warganet dan publik kerap dibuat bingung karena Putri Candrawathi yang diberitakan sosoknya berbeda.

potret putri candrawathi istri irjen ferdy sambo

Ilustrasi sosok istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (Sumber: tangkap layar Instagram/@lambeturah_official)

Dalam potret di atas, warganet juga berikan komentar, “Omg akhirnya bu putri kasih stetmen …maaf tp ga menjawab apa2 juga.”

Hingga saat ini, kasus pembunuhan Brigadir J dalam masa penelusuran siapa dalangnya. Irjen Ferdy Sambo, ditetapkan sebagai tersangka yang selanjutnya akan menjalani seluruh pemeriksaan.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Sering Dikira Istri Irjen Ferdy Sambo, Ini Potret Vivi Selebgram Asal Cirebon

Selain Istri Irjen Ferdy Sambo, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!