Lee Dong Wook Kesal Diminta Foto Bareng Teman-Teman Aktornya
Lee Dong Wook (Instagram @leedongwook_official)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Dong Wook mengungkap kekesalannya kepada penggemar baru-baru ini. Sang aktor mengatakan pendapat ini melalui platform pesan Universe.

Lee Dong Wook banyak dimintai foto aktor yang merupakan teman-temannya, salah satunya Kim Bum. Saat ini Dong Wook dan Kim Bum sedang syuting untuk sekuel drama The Tale of Nine Tailed.

Banyak penggemar yang meminta Lee Dong Wook untuk mengirimkan foto Kim Bum. Bukannya diberi, Dong Wook justru merasa kesal dengan pesan tersebut.

“Minta dan tanyakan ke diri kalian. Kenapa bertanya kepada saya? Minta (Kim Bum) untuk mengirim kalian selfie. Bicara soal pesan Bummie di sana,” tulis Lee Dong Wook melansir Allkpop.

“Tidak, aku bukannya cemburu. Beberapa kalian mungkin tidak begitu tahu karakterku. Kenapa juga aku bicara aktor lain di aplikasi ini,” jelasnya.

Bukan hanya Universe, Lee Dong Wook juga mengaku sudah mendapat permintaan ini di berbagai platform.

“Saat V Live juga. Kenapa selalu ada orang yang bertanya soal aktor lain? Jangan bilang aku cemburu. Beneran. Aku akan coba jelaskan agar orang-orang mengerti,” kata Lee Dong Wook.

“Berhenti menjadi tidak sopan karena aplikasi ini. Saya di sini ingin menikmati waktu yang baik dengan penggemar, bicara hal bagus dan tertawa bersama. Jadi kenapa ada orang yang mencoba menghancurkan? Saya tidak marah. Tapi ini waktunya saya bicara,” jelasnya.

Sang aktor mengatakan etika dasar seorang penggemar untuk tidak bicara aktor lain. Ia juga tidak marah kepada publik namun ingin memberi penjelaskan kepada penggemar.

Terkait