Kaesang Pangarep Bakal Nikah, Felicia Tissue - Nadya Arifta Jadi Serbuan Warganet
Felicia Tissue (Instagram @feliciatissue)

Bagikan:

JAKARTA - Rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terungkap. Bukan dari pihak keduanya, kabar ini justru bocor dari Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa pada akhir pekan lalu.

Nama Erina bukan satu-satunya perempuan yang dekat dengan Kaesang. Sebelumnya ada Felicia Tissue dan Nadya Arifta yang pernah menjalin kedeketan dnegan anak bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

Lantas media sosial keduanya dipenuhi dengan komentar warganet. Felicia Tissue dan Nadya Arifta punya respons berbeda ketika diserbu oleh publik.

Pada Senin, 12 September, Felicia Tissue mengunggah foto terbarunya. Ia menulis, “Selalu percaya bahwa sesuatu yg baik akan terjadi.”

Postingan itu langsung diramaikan oleh warganet. Mereka mendoakan agar Felicia mendapatkan pengganti yang lebih baik. Diketahui Felicia dan Kaesang menjalin hubungan selama lima tahun sebelum Kaesang berpaling ke Nadya Arifta.

“Semoga selalu bahagia ya cantik,” kata seorang warganet.

“Perempuan dengan hati emas akan selalu terlihat indah,” tambah lainnya.

“Cantik banget cici. tetap semangat semoga dapet yg lebih baik dan seiman,” kata lainnya.

Di sisi lain Nadya Arifta juga turut diperbincangkan. Ia sendiri dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Kaesang.

"Kaesang Kawin Desember dong!!!" tanya seorang warganet kepada Nadya pada Senin, 12 September.

"Jadi kalau habis ini kamu tanya aku "kapan nyusul" fix kamu om tante yang ada di lebaran," ujar Nadya Arifta membalas ledekan warganet tersebut.

Kaesang sendiri mengaku kesal lantaran kabar bahagia itu tidak datang dari dirinya sendiri. Namun begitu, ia berharap doa yang terbaik dari publik.

"Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya. Yowes lah, yang penting doanya," tulis Kaesang Pangarep.